FOLLOW US:


Buffon Tak Mengeluh Juve Duel Dua Kali Sepekan Lawan Napoli

30-03-2017 01:36

 | Gianluigi Buffon

Buffon Tak Mengeluh Juve Duel Dua Kali Sepekan Lawan Napoli
Gianluigi Buffon © Juventus.com

Bola.net - Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengaku ia dan timnya tak mengeluh meski harus memainkan laga tandang dua kali dalam sepekan lawan Napoli.

Setelah jeda internasional, Juve langsung dihadapkan pada jadwal berat. Pada tanggal 3 April, mereka akan bertandang ke markas Napoli di ajang Serie A.

Tiga hari kemudian, mereka akan melakoni laga semifinal Coppa Italia leg kedua. Lawannya? Marek Hamsik dan kawan-kawan lagi.

Meski demikian, Buffon mengaku siap melakoni laga tersebut. Ia dan rekan-rekannya juga tak mengeluhkan jadwal itu.

"Napoli? Kami pergi ke sana sebagaimana tim-tim lain pergi ke sana, tidak ada yang perlu dikeluhkan. Jika kami tampil lebih baik maka kami akan menang," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami baru saja menjalani sebuah periode kesuksesan yang bagus jelang pertandingan ini,” seru kiper berusia 39 tahun tersebut.

“Kami akan menghadapi Napoli yang sangat tangguh sebagai tim dan sebagai rival. Kami akan sangat antusias, tapi dengan perhatian yang tepat tim seperti Napoli layak untuk ditampilkan,” tandasnya.

Setelah bermain melawan Napoli, pasukan Massimiliano Allegri tersebut akan berhadapan lawan Chievo sebelum akhirnya dihadapkan pada lawan yang jauh lebih tangguh. Mereka akan berhadapan dengan Juventus di perempat final Liga Champions, 12 April mendatang.