FOLLOW US:


Bukan Arsenal, Agen Bakal Kirim Renato Sanches ke AC Milan

23-11-2021 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Bukan Arsenal, Agen Bakal Kirim Renato Sanches ke AC Milan
Pemain Lille, Renato Sanches © AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Renato Sanches mulai menemukan titik terang. Gelandang Lille itu dilaporkan bakal memperkuat AC Milan ketimbang Arsenal di tahun 2022 nanti.

Sanches merupakan salah satu pemain kunci di skuat Lille. Musim lalu ia membantu timnya mematahkan dominasi PSG di Prancis dengan menjadi juara Ligue 1.

Performa apik Sanches ini menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Ada Arsenal dan AC Milan yang dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Menukil Calciomercato, Agen Sanches, Jorge Mendes sudah memutuskan klub mana yang bakal memperkuat tim mana di tahun depan. Ia lebih memilih AC Milan ketimbang Arsenal untuk sang klien.

Apa pertimbangan Mendes membawa Sanches ke Milan? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Proyek Tepat

Menurut laporan tersebut, Mendes menilai AC Milan klub yang tepat bagi Sanches. Karena performa Milan saat ini sedang meningkat.

Di bawah kepemimpinan Stefano Pioli, AC Milan mulai menjelma menjadi calon kuat peraih Scudetto. Selain itu skuat Milan saat ini dipenuhi dengan pemain-pemain top.

Sehingga Mendes menilai Sanches bisa berkembang dengan pesat di sana. Sehingga ia ingin sang klien pindah ke San Siro secepatnya.

2 dari 4

Mahar Tinggi

Menurut laporan tersebut, AC Milan berpotensi mengamankan jasa Sanches. Namun mereka harus siap tekor.

Ini disebabkan Lille membanderol sang gelandang dengan harga yang cukup mahal. Mereka meminta tebusan sekitar 35 juta Euro untuk jasa pemain Timnas Portugal.

Harga itu tergolong cukup tinggi untuk AC Milan. Sehingga Rossonerri masih pikir dua kali untuk menebus harga semahal itu.

3 dari 4

Performa Apik

Musim ini Sanches masih jadi pilihan utama Lille. Ia tuurn delapan kali membela klub Ligue 1 itu musim ini.

Namun sayang beberapa saat yang lalu ia mengalami cedera. Sehingga ia harus absen sementara dari skuat Lille.

4 dari 4

Klasemen Serie A

(Calciomercato)