FOLLOW US:


Milan Dibanting Fiorentina, Kjaer Akui Pioli Sempat Emosi

22-11-2021 19:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Milan Dibanting Fiorentina, Kjaer Akui Pioli Sempat Emosi
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli © AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan bahwa Stefano Pioli sempat emosi usai skuat Rossoneri dihajar Fiorentina.

Milan tampil apik pada musim 2021-22 ini di pentas Serie A. Dari 12 pertandingan mereka tak pernah tersentuh kekalahan.

Akan tetapi pada pekan ke-13, Milan dipaksa menelan kekalahan pertama mereka. Itu terjadi saat mereka bertamu ke markas Fiorentina.

Saat itu Milan dikalahkan Fiorentina dengan skor 4-3. Mereka bahkan sempat tertinggal tiga gol di laga tersebut.

1 dari 3

Reaksi Pioli di Ruang Ganti

Usai pertandingan, Simon Kjaer ditanya apa saja yang dikatakan oleh Stefano Pioli di ruang ganti pemain usai AC Milan dikalahkan Fiorentina. Kjaer tak mengatakan apa saja yang diucapkan oleh Pioli kala itu.

Namun ia mengatakan bahwa Pioli sempat emosi. Meski demikian Kjaer mengatakan ucapan sang pelatih harus didengar demi kebaikan skuat Milan sendiri,

“Tentu saja pelatih [bersikap] keras. Semua hal yang ia katakan penting, hal-hal yang perlu kita pelajari," serunya pada Sky Sport Italia.

"Kami kebobolan empat gol malam ini dan jelas harus meningkat. Kami juga memiliki peluang untuk mencetak lima atau enam, tetapi kebobolan empat terlalu banyak," keluh Kjaer.

2 dari 3

Keluhan Pioli

Usai laga lawan Fiorentina, Stefano Pioli mengatakan AC Milan memang tampil oke di babak pertama. Akan tetapi Milan akhirnya kalah dario La Viola karena kerap membuat kesalahan sendiri.

"Kami bermain dengan baik di babak pertama, dan kami seharusnya tidak tertinggal 2-0. Namun inilah sepak bola, kami tidak memanfaatkan peluang kami dengan baik dan kami membuat banyak kesalahan sendiri," serunya pada Sky Sport Italia.

"Di babak kedua kami menunjukkan karakter kami, di mana kami mencoba terhindar dari kekalahan dan kembali ke jalur yang benar. Namun ketika anda kebobolan empat gol, maka kemungkinan besar anda akan kalah dan itulah yang terjadi," ucap Pioli.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Italia

(Sky Sport Italia)