FOLLOW US:


Calhanoglu Membelot ke Inter, Mirabelli: Milan Bakal Menyesal

23-06-2021 10:46

 | Aga Deta

Calhanoglu Membelot ke Inter, Mirabelli: Milan Bakal Menyesal
Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain anyar Inter Milan. © FCIM

Bola.net - Mantan direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli memberikan komentarnya mengenai kepindahan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan. Menurutnya, Rossoneri akan menyesal karena kehilangan sang pemain.

Inter baru saja mengumumkan secara resmi perekrutan gelandang Calhanoglu. Pemain asal Turki tersebut digaet dari Milan dengan status bebas transfer alias gratis.

Calhanoglu diikat dengan kontrak selama tiga musim hingga 30 Juni 2024. Dia akan mendapat gaji senilai lima juta euro per musim ditambah bonus satu juta euro.

1 dari 2

Milan Akan Menyesal

Mirabelli sangat percaya kalau Calhanoglu akan jadi rekrutan yang bagus buat Inter. Dia juga yakin kepindahan itu akan membuat Rossoneri menyesal.

“Saya kecewa karena Milan kehilangan Calhanoglu secara gratis, tetapi saya senang dia pergi ke Inter, karena dia pemain penting dan pria yang menyenangkan,” kata Mirabelli kepada Tuttosport.

“Ini sangat bagus untuk Nerazzurri, mereka akan benar-benar menikmati diri mereka sendiri, tetapi Rossoneri akan menyesalinya.”

2 dari 2

Kontrak Kessie

Kontrak Franck Kessie bersama Milan akan habis pada 30 Juni 2022. Mirabelli meyakini Milan berpotensi kehilangan Kessie secara gratis juga.

“Saya harus menyelesaikan banyak masalah kontrak di Milan, masalahnya adalah salah satu strategi,” lanjut Mirabelli.

“Dengan Donnarumma dan Calhanoglu, klub telah kehilangan 150 juta euro. Jika mereka senang dengan itu… Masalah berikutnya adalah Kessie, perpanjangan kontraknya harus diselesaikan lebih awal.”

Sumber: Footbal Italia