FOLLOW US:


Cannavaro Inginkan Kalinic, Bukan Totti

28-02-2017 10:12
Cannavaro Inginkan Kalinic, Bukan Totti
Francesco Totti © AS Roma

Bola.net - Fabio Cannavaro menginginkan pemain top untuk klub Tianjin Quanjian yang dilatihnya di Tiongkok. Mantan kapten Italia itu lebih menginginkan Nikola Kalinic daripada Francesco Totti.

Kalinic, 29, saat ini memperkuat Fiorentina. Sementara itu, di usianya yang sudah 40, Totti masih menjadi kapten AS Roma. Cannavaro takkan 'mengundang' mantan partnernya di Azzurri itu ke Tiongkok.

"Totti? Saya takkan memanggilnya ke Tiongkok. Alasannya cuma satu: saya butuh pemain-pemain muda yang sudah matang, bukan mereka yang berada di penghujung karier," kata Cannavaro seperti dikutip Football Italia.

"Kalinic? Saya sudah sering mengatakan kalau Kalinic adalah incaran saya di bulan Januari. Dia memiliki karakteristik yang akan cocok dengan sepakbola saya."

Kalinic direkrut Fiorentina dari Dnipro Dnipropetrovsk pada tahun 2015. Sejauh ini, striker kroasia tersebut sudah beradaptasi dengan baik di Italia.

"Dia orang yang tulus dan cerdas. Itu pertimbangan penting lainnya bagi saya. Saat Anda pindah ke negara ini, orang-orang berpikir kalau pemain-pemain itu di sini hanya karena uang. Risikonya, mereka jadi kehilangan tujuan awal, bermain sepakbola."

"Saya justru ingin mendatangkan pemain-pemain yang memiliki karakteristik manusiawi. Kalinic adalah salah satunya," tegas Cannavaro.