FOLLOW US:


Cari Pelapis Samir Handanovic, Inter Milan Incar Kiper Parma

23-03-2020 10:29

 | Aga Deta

Cari Pelapis Samir Handanovic, Inter Milan Incar Kiper Parma
Kiper Parma Luigi Sepe © Parma Calcio 1913

Bola.net - Inter Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan kiper Parma Luigi Sepe. Pemain 28 tahun tersebut diprioritaskan sebagai pelapis Samir Handanovic.

Daniele Padelli selama ini bertindak sebagai kiper kedua Inter. Namun, Padelli dikabarkan akan meninggalkan Inter pada akhir musim mendatang.

Kontrak Padelli di Giuseppe Meazza akan berakhir pada Juni 2020. Sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda dari klub untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Inter sudah mengidentifikasi beberapa nama di Serie A untuk menggantikan Padelli. Menurut laporan Sky Sports Italia, Inter mengincar kiper Parma Luigi Sepe pada musim panas mendatang.

1 dari 2

Statistik Sepe

Sepe sudah menjadi bagian dari Parma sejak musim 2018-19. Saat itu statusnya adalah pemain pinjaman dari Napoli.

Pemain berusia 28 tahun itu mampu menunjukkan performa yang apik di bawah mistar gawang. Alhasil, status Sepe kemudian berubah menjadi permanen pada bulan Juli tahun lalu.

Sepe merupakan pemain yang tidak tergantikan di bawah asuhan Roberto D'Aversa. Sang pemain sudah tampil dalam 22 pertandingan di Serie A dengan kebobolan 28 gol pada musim ini.

2 dari 2

Bukan Satu-Satunya

Menurut laporan yang sama, Sepe bukanlah satu-satunya kiper yang diincar Inter. Kiper utama Udinese Juan Musso juga masuk radar La Beneamata.

Musso terikat kontrak dengan Udinese sampai 2023 mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu sudah membuat 27 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Sempre Inter