FOLLOW US:


Cari Pengganti Morata, Juve Incar Martial

27-03-2016 21:39

 | Alvaro Morata

Cari Pengganti Morata, Juve Incar Martial
Anthony Martial © AFP
Bola.netBola.net - Raksasa asal Italia, Juventus, dikabarkan bakal berupaya mendatangkan Anthony Martial ke Turin musim depan untuk diproyeksikan sebagai pengganti Alvaro Morata.

Saat ini, masa depan Morata di Juventus Stadium memang tengah dirundung ketidak pastian. Pemain asal Spanyol itu memang resmi milik Bianconeri, namun dengan adanya klausul buy-back dalam kontraknya, maka Real Madrid bisa saja membelinya lagi pada musim panas mendatang.

Madrid sendiri disebut ingin memulangkan Morata lantaran ingin menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi ke Inggris, tepatnya ke Arsenal.

Kabar tersebut membuat kubu Juventus panas dingin. Dan menurut laporan yang dilansir oleh Tuttomercatoweb, Bianconeri akhirnya memutuskan untuk bergerak mencari pemain pengganti bagi pemain berusia 23 tahun tersebut. Media Italia itu melaporkan bahwa Si Nyonya Tua akhirnya menjadikan Martial sebagai salah satu pemain bidikan mereka.

Namun niatan Juve untuk membeli pemain berusia 20 tahun asal Prancis itu sepertinya akan terhalang oleh besarnya bandrol sang pemain. Sebab pada musim panas lalu, Manchester United butuh dana sekitar 50 juta Euro untuk memboyongnya ke Old Trafford. Jumlah itu bahkan bisa membengkak mencapai 80 juta Euro berdasarkan performa penyerang serba bisa tersebut.