FOLLOW US:


Cerita Striker Fiorentina, Bagaimana Ketahui Dirinya Terkena Corona

15-03-2020 13:16

 | Gia Yuda Pradana

Cerita Striker Fiorentina, Bagaimana Ketahui Dirinya Terkena Corona
Fiorentina © AP Photo

Bola.net - Tiga pemain klub Fiorentina dinyatakan positif terkena virus Corona. Striker 20 tahun asal Serbia, Dusan Vlahovic, adalah salah satunya.

Vlahovic dinyatakan positif COVID-19, bersama German Pezzella dan Patrick Cutrone. Selain mereka bertiga, seorang staff kepelatihan Fiorentina juga dinyatakan positif tertular.

Vlahovic menceritakan, bagaimana dia sadar kalau dirinya terkena virus Corona. Dia mengungkapkannya lewat live stream di Instagram.

1 dari 2

Bangun Berkeringat dan Deman

"Saya berada di rumah, tidur, dan bangun dalam kondisi berkeringat serta deman," kata Vlahovic, seperti dikutip Football Italia.

"Saya mengukur suhu tubuh, sekitar 37 derajat, jadi saya minum beberapa obat dan menghubungi pihak klub. Demam saya bertambah parah, dan malamnya sudah 39 derajat, jadi saya pergi ke rumah sakit."

"Saya pikir tidak seburuk itu... Terlepas dari semua itu, saya tidak apa-apa dan saat ini sedang beristirahat."

"Yang bisa lakukan sekarang adalah beristirahat, dan dalam 14 hari ini akan selesai. Saya hanya harus menjauhkan diri dari orang-orang. Saya belum bertemu rekan-rekan setim, tapi saya rasa mereka baik-baik saja."

2 dari 2

Italia Di-lockdown

Italia Di-lockdown
Federico Chiesa © AFP

Pandemi virus Corona ini memang terbilang parah di Italia. Liga-liga pun ditunda, dan negaranya di-lockdown.

Vlahovic masih sempat bercanda terkait situasi ini. Menurutnya, ada satu pemain Fiorentina yang sangat cocok dengan situasi seperti ini, yakni Federico Chiesa.

"Ini ibarat liburan bagi Chiesa, karena dia memang selalu berada di kamarnya! Chiesa sangat menggilai video game," tutur Vlahovic.

"Saya takkan berani menantangnya bermain FIFA, karena itu adalah aktivitas dia satu-satunya (selain sepak bola), dan dia pasti mengalahkan saya. Pol Lirola juga ketagihan game itu," pungkasnya.

Sumber: Football Italia