FOLLOW US:


Cetak Dwigol, Conte Tak Ragukan Kualitas Lukaku

15-01-2020 09:59

 | Aga Deta

Cetak Dwigol, Conte Tak Ragukan Kualitas Lukaku
Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Striker Inter Milan Romelu Lukaku tampil cemerlang saat mereka mengalahkan Cagliari. Pelatih Inter Milan Antonio Conte tentu saja merasa cukup senang dengan performa sang pemain.

Inter tidak menemui kesulitan berarti saat menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/20) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor telak 4-1.

Romelu Lukaku menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Ia mampu mencetak dua gol ke gawang Cagliari.

Borja Valero dan Andrea Ranocchia juga mencatatkan nama mereka di papan skor. Sementara itu, Cagliari hanya mampu membalas melalui aksi Christian Oliva.

1 dari 2

Puji Lukaku

Kemenangan ini membuat Nerazzurri melenggang ke babak perempat-final. Conte pun tak ragu dengan kemampuan yang dimiliki Lukaku.

“Anda tahu saya tidak terlalu suka berbicara banyak hal tentang pemain secara individu. Romelu membuktikan kualitasnya dan ia masih bisa terus tumbuh. Sama seperti Lautaro, Esposito dan Sanchez," kata Conte di situs resmi Inter.

2 dari 2

Masih Bisa Berkembang

Penampilan impresif yang ditunjukkan para pemain Inter mendapat acungan jempol dari Conte. Kendati demikian, Conte menilai Inter masih bisa berkembang.

"Hal yang paling penting adalah kemauan yang ditunjukkan para pemain - mereka telah terikat dengan tipe sepak bola yang kami ingin mainkan sejak awal," lanjutnya.

"Masih ada ruang untuk berkembang, terutama dalam hal menekan lawan, tetapi kami sedang berupaya memperbaikinya dan saya merasa nyaman karena memiliki kelompok pemain yang mampu menerima arahan dengan baik.”

Sumber: Inter.it