FOLLOW US:


Comeback Melawan Tim Sekelas Torino, Romelu Lukaku: Inter Milan Bukan Tim Besar

23-11-2020 01:37

 | Yaumil Azis

Comeback Melawan Tim Sekelas Torino, Romelu Lukaku: Inter Milan Bukan Tim Besar
Romelu Lukaku dan Cristian Ansaldi berebut bola di laga Inter Milan vs Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Kekecewaan terpancar dari mata penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Padahal timnya baru saja meraih tiga angka saat bertemu Torino dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (22/11/2020) kemarin.

Pertandingan yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza tersebut dimenangkan Inter Milan dengan skor 4-2. Dua dari keempat gol Nerazzurri dicetak Lukaku, sementara yang lainnya diraih berkat Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Namun perlu dicatat bahwa Inter sempat tertinggal dua gol pada pertandingan kali ini. Cristian Ansaldi serta Simone Zaza sempat membuat Nerazzurri deg-degan karena berhasil menjebol gawang Samir Handanovic.

Pada akhirnya, Inter Milan berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut. Tambahan tiga poin telah membantu Nerazzurri untuk naik ke peringkat lima dalam klasemen Serie A dengan raihan 15 angka.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Bukan Tim Besar

Meskipun menang, Lukaku tetap kecewa dengan performa timnya secara keseluruhan saat bertemu Torino. Dalam pandangannya, Nerazzurri belum memenuhi kriteria untuk disebut sebagai klub besar.

"Sejujurnya, kami belum bisa disebut sebagai tim besar. Tidak bagus bermain dengan kesulitan seperti pada 60 menit pertama. Kami bermain dengan buruk," buka Lukaku kepada DAZN usai pertandingan.

"Kami bermain tanpa amarah, tanpa hasrat ingin menang. Kami terbangun setelahnya dan yang terpenting adalah kami bisa meraih tiga poin," lanjutnya.

2 dari 2

Bukan Pemimpin Inter Milan

Lukaku juga menepis anggapan orang-orang yang berkata bahwa dirinya adalah sosok pemimpin di Inter Milan. Ia merasa predikat tersebut lebih pantas diemban pemain lain yang sudah lama membela klub.

"Tidak, saya hanya seorang pemain yang hanya ingin membantu rekan setimnya, saya tidak suka saat orang menyebut saya sebagai pemimpin," tambahnya.

"Kami punya banyak pemain penting yang telah bermain di sini lebih lama. Saya hanya pemain berumur 25 tahun yang ingin tampil dengan baik, mari berharap kami bisa meraih sesuatu namun kami harus lebih baik lagi karena hari ini kami tidak bermain dengan bagus," pungkasnya.

Setelah ini, Inter Milan akan kembali menjalani laga lanjutan fase grup Liga Champions. Kamis (26/11/2020) dinihari nanti, pasukan Antonio Conte tersebut akan berhadapan dengan salah satu langganan juara, Real Madrid.

(Football Italia)