FOLLOW US:


Conte Terpaksa Gigit Jari, Kante tak Bakal Dilepas Chelsea Dalam Waktu Dekat

22-11-2020 17:30

 | Dimas Ardi Prasetya

Conte Terpaksa Gigit Jari, Kante tak Bakal Dilepas Chelsea Dalam Waktu Dekat
N'Golo Kante © AP Photo

Bola.net - Antonio Conte tampaknya harus gigit jari dan memendam keinginannya memboyong N'Golo Kante ke Inter Milan karena Frank Lampard mengaku sangat senang dengan performanya di Chelsea saat ini dan mengisyaratkan tak akan melepasnya ke mana pun.

Kante merupakan salah satu gelandang pengangkut air terbaik di dunia saat ini. Ia sudah membuktikan kapasitanya dengan membawa Leicester City jadi juara EPL pada musim 2015-16 silam dan Chelsea di musim berikutnya.

Namun Kante sempat mengalami masa-masa sulit karena cedera. Alhasil ia pun sampai harus melewatkan separuh lebih laga-laga Chelsea pada musim 2019-20 lalu.

Selain itu performanya juga terpengaruh oleh perubahan posisinya di atas lapangan. Penurunan level penampilan itu tentu saja berujung pada gosip kepindahannya dari Chelsea.

1 dari 2

Lampard Senang Dengan Performa Kante

Frank Lampard mengaku sejak musim lalu, ia mengamati secara cermat kerja keras N'Golo Kante untuk membenahi fisiknya. Ia pun sekarang mengaku senang dengan hasilnya saat ini di atas lapangan.

"Kami memiliki periode bebas cedera untuk membawanya ke tempat yang sangat kami sukai," ucap Lampard seperti dilansir Goal.

“Kami terus memeriksa latihannya dan seberapa jauh jarak yang ia tempuh karena setiap kali kami melepas kekangnya dalam latihan, ia melakukan pekerjaan yang luar biasa karena cara ia bermain," serunya.

“Jadi, kami sangat menyadari hal itu dan sangat berhati-hati dengannya. Hasilnya, kami berada di tempat yang baik bersamanya, semoga itu berlanjut," ujar Lampard.

2 dari 2

Isyarat Lampard Pertahankan Kante

Belakangan ini ada kabar bahwa Antonio Conte tertarik untuk bereuni dengan N'Golo Kante di Inter Milan. Frank Lampard pun memberikan respon atas kabar tersebut.

Ia mengisyaratkan tak akan melepas Kante ke mana pun dalam waktu dekat. Sebab ia kembali menegaskan sangat senang dengan penampilan pemain 29 tahun tersebut.

"Saya sangat percaya padanya dan dia adalah pemain lini tengah terbaik. Ini bukan hanya tentang menghentikan permainan dan memenangkan bola kembali, meskipun kami tahu itu adalah kualitasnya yang luar biasa," tuturnya.

"Ini juga tentang umpannya dan permainan dukungannya di lini tengah. Pindah ke peran yang lebih dalam itu telah menjadi transisi yang sangat nyaman baginya, jadi kami benar-benar senang dengannya," tegas Lampard.

Musim ini N'Golo Kante telah bermain sebanyak 13 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu gol bagi pasukan Frank Lampard.

(Goal)