FOLLOW US:


Cutrone Gabung Wolverhampton karena Diusir dari AC Milan

29-07-2019 22:36

 | Dimas Ardi Prasetya

Cutrone Gabung Wolverhampton karena Diusir dari AC Milan
Patrick Cutrone. © AFP

Bola.net - Patrick Cutrone mengaku ia akan selalu mencintai fans AC Milan dan mengisyaratkan bahwa ia gabung Wolverhampton karena dipaksa hengkang dari San Siro.

Musim panas ini Milan harus membeli pemain baru yang sesuai dengan keinginan Marco Giampaolo. Namun agar bisa melakukannya, mereka wajib menjual pemain lebih dahulu.

Salah satu pemain yang masuk daftar jual Milan adalah Cutrone. Kebetulan Wolverhampton meminati pemain berusia 21 tahun itu.

Milan sendiri siap melepasnya seharga 23 juta pounds. Awalnya Wolves mencoba menawar dengan melepas tawaran sekitar 16 juta pounds, plus sejumlah bonus.

Namun kini tampaknya Wolves dan Milan sudah mencapai kesepakatan. Kabarnya Cutrone akan pindah ke klub Premier League itu dengan harga 22 juta euro.

1 dari 2

Diusir Milan

Cutrone pun disebut akan segera terbang ke Inggris untuk menuntaskan transfernya ke Wolves. Jelang kepindahannya, ia mengisyaratkan bahwa Milan sengaja mendepaknya keluar dari San Siro.

"Saya baik-baik saja," buka Cutrone pada Milan News.

"Mengenai apakah saya kecewa, Anda juga sudah melihatnya... Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Saya selalu siap dan bersemangat," kilahnya.

2 dari 2

Cinta Milanisti

Cutrone kemudian mengaku ia mendapat banyak ucapan penyemangat dari fans Milan. Ia pun terharu atas aksi tersebut.

Ia mengaku akan selalu mencintai fans Milan. Ia juga mendoakan rekan-rekannya di San Siro agar sukses.

“Membaca pesan dari para penggemar Milan berhasil mempengaruhi saya. Itu berarti saya membuat tanda positif pada mereka," serunya.

“Saya berharap yang terbaik bagi para penggemar Milan dan rekan tim saya. Saya cinta para penggemar Rossoneri. Hengkang juga memengaruhi saya, tetapi hidup seperti itu. Keputusan harus diambil," tegasnya.

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Wolves. Sekarang saya hanya berpikir tentang menyesuaikan diri dengan baik dan bermain untuk mereka," pungkasnya.

Kabarnya Patrick Cutrone akan dikontrak selama empat musim oleh Wolverhampton. Klub asuhan Nuno Espirito Santo itu akan membayar AC Milan 18 juta euro di muka dan sisanya berbentuk bonus.