FOLLOW US:


De Vrij Senang Bekerja Sama Lagi dengan Inzaghi

22-07-2021 16:13

 | Aga Deta

De Vrij Senang Bekerja Sama Lagi dengan Inzaghi
Stefan de Vrij © FCIM

Bola.net - Bek Inter Milan Stefan de Vrij kembali bekerja sama dengan Simone Inzaghi di Giuseppe Meazza. Hal itu membuat sang pemain sangat senang.

Inter berhasil memenangkan gelar Serie A pada musim lalu bersama Antonio Conte. Akan tetapi, mantan pelatih Chelsea itu memutuskan hengkang pada musim panas ini.

Inter pun tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti Conte. Mereka langsung menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih baru.

Inzaghi didatangkan Inter setelah lima tahun menangani Lazio. Sang allenatore diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

1 dari 3

Kedatangan Inzaghi

Kedatangan Inzaghi ke Inter Milan disambut baik oleh bek Nerrazuri De Vrij. Pemain 29 tahun itu sebelumnya pernah bekerja sama dengan Inzaghi selama berseragam Lazio.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, karena kami bekerja sama dengan sangat baik di Lazio," kata Vrij kepada Sky Sports Italia.

"Dia adalah pelatih yang cerdas dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami. Dia membawa atmosfer yang hebat sehingga semua orang siap untuk memberikan yang terbaik."

2 dari 3

Pemenang Scudetto

De Vrij merasa sangat senang bisa menjadi pemenang Serie A, tetapi musim baru akan dimulai dan tim ingin memastikan status mereka.

“Sungguh luar biasa menjadi pemenang Scudetto dan kami menikmatinya," lanjutnya.

"Tetapi musim baru dimulai dan kami ingin mengonfirmasi status kami. Kami tidak bisa menunggu, karena kami adalah tim pemenang sekarang dan harus mengingat itu."

3 dari 3

Pertahankan Scudetto

Seperti Conte, Inzaghi bekerja dengan formasi 3-5-2. Namun, Inzaghi punya tuntutan berat untuk mempertahankan Scudetto.

“Saya pikir itu adalah keuntungan bahwa Inzaghi memiliki filosofi taktis yang mirip dengan Conte, karena skuatnya kurang lebih sama dan kami berharap untuk melanjutkan seperti sebelumnya," pungkasnya.

Sumber: Football Italia