FOLLOW US:


Destro: Gol Saya ke Gawang Inter Bukan Dendam

24-01-2013 21:45

 | Mattia Destro

Destro: Gol Saya ke Gawang Inter Bukan Dendam
Mattia Destro. © AFP
Bola.net - Penyerang muda AS Roma, Mattia Destro mengaku tidak memiliki rasa dendam kepada bekas klubnya, Internazionale, ketika ia sukses melesatkan gol di leg pertama Coppa Italia dini hari tadi, Kamis (24/01).

"Gol saya ke gawang Inter bukan dendam. Ini hanyalah bentuk profesionalisme saja. Saya senang bisa mencetak gol penting, di laga penting." ungkap Destro mengenai gol tersebut.

Destro juga mengungkapkan bahwa Coppa Italia adalah target penting bagi Serigala Roma di musim 2012/13. Selain itu, ia juga membeberkan ambisi timnya di Serie A.

"Coppa Italia adalah target utama Roma. Para pemain akan bekerja ekstra keras demi mencapai prestasi di ajang tersebut. Namun, kami juga masih memiliki ambisi lain di liga. Spot zona Liga Champions tampaknya cukup realistis untuk tim ini." tutup Destro seperti dilansir Sky Sports Italia.

Kemenangan tipis AS Roma atas Inter Milan di leg pertama Coppa Italia, akan menjadi modal berharga bagi pasukan Zdenek Zeman. Leg kedua baru akan berlangsung pada bulan April mendatang.(sky/rdt)

Editorial - 7 Pesepakbola Berseragam Juve, Milan, dan Inter