FOLLOW US:


Diajak Antonio Conte, Lautaro Martinez Bakal Gabung Tottenham?

23-11-2021 16:45

 | Serafin Unus Pasi

Diajak Antonio Conte, Lautaro Martinez Bakal Gabung Tottenham?
Selebrasi Lautaro Martinez usai membobol gawang Sassuolo © FC Inter Milan Official

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Penyerang mereka, Lautaro Martinez dilaporkan tertarik untuk pindah ke Tottenham di tahun 2022 nanti.

Tottenham saat ini memasuki era baru. Mereka kini ditangani oleh Antonio Conte setelah mereka memecat Nuno Espirito Santo beberapa saat yang lalu.

Conte dilaporkan ingin membuat beberapa penyesuaian di skuat The Lillywhites. Ia menilai ada beberapa posisi yang harus diperkuat, salah satunya adalah posisi striker.

Football London mengklaim bahwa Antonio Conte tertarik memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan. Sang striker disebut tertarik dengan ajakan sang mantan manajer.

Simak situasi transfer Lautaro selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Lautaro tertarik dengan ajakan Conte pindah ke Tottenham. Karena ia ingin mencicipi bermain di Premier League.

Sang striker merasa sudah cukup bermain di Italia. Karena ia sudah memenangkan gelar Scudetto di musim lalu.

Ia merasa perlu mencicipi tantangan lain dalam karirnya. Ia sudah lama punya ketertarikan bermain di EPL, sehingga ajakan Conte ini merupakan tawaran yang sulit untuk ia tolak.

2 dari 4

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim Tottenham bakal kesulitan untuk membajak Lautaro. Karena sang striker baru saja meneken kontrak baru di Inter.

Beberapa pekan lalu, Lautaro memperbaharui kontranya bersama Inter. Ia akan membela panji Nerrazurri hingga tahun 2026 mendatang.

Jadi Inter Milan punya posisi yang kuat untuk mempertahankan sang striker. Kecuali jika Tottenham berani membayar lebih dari 100 juta Euro, baru Inter akan mempertimbangkan melepas sang striker.

3 dari 4

Performa Tajam

Musim ini Lautaro masih jadi andalan di lini serang Inter Milan. Ia menunjukkan performa yang tajam bersama Nerrazurri.

Tercatat ia turun di 12 pertandingan Serie A musim ini. Ia sukses mengemas enam gol dan satu assist bagi La Beneamata.

4 dari 4

Klasemen Serie A

(Football London)