FOLLOW US:


Diejek Montella Soal Alami Stres, Ini Balasan Niang

24-08-2017 14:45

 | M'Baye Niang

Diejek Montella Soal Alami Stres, Ini Balasan Niang
© AFP

Bola.net - Penyerang AC Milan, M'Baye Niang akhirnya angkat bicara terkait komentar pelatih Vincenzo Montella yang mengaku kecewa dengannya dan menyindir soal stres yang dia derita.

Sebelumnya, Niang memang membuat heboh dengan menolak untuk dijual ke Spartak Moscow, dia disebut mencoba memaksakan transfer ke Torino dan dia juga telah meminta izin untuk tak ikut latihan dengan adanya surat izin dari dokter karena mengalami stres.

Surat izin itu mendapatkan ejekan dari Montella dan dia menilai itu sebagai suatu alasan yang berlebihan dan terlalu dibuat-buat. Menanggapi hal itu, Niang pun akhirnya memberikan komentar.

“Saya mendengar komentar Montella dalam konferensi pers. Saya hanya ingin mengatakan kalau sepakbola selalu menjadi cinta dalam hidup saya dan sepakbola adalah profesi saya,” ujarnya dilansir dari Football Italia.

"Saya selalu berlatih dengan senyum di wajah saya. Anda bisa tanyakan tersebut kepada rekan setim saya di AC Milan. Saya sudah berada di klub ini selama lima musim dan semua rekan setim saya bisa bersaksi untuk itu," tambahnya.

"Stres ini bukan karena masalah teknis, tetapi dengan apa yang terjadi di luar lapangan, bagaimana cara klub menghadapi situasi ini. Saya hanya mau memilih ke mana saya akan pergi, bukan dipilihkan orang lain. Saya bukannya melawan Milan dan klub. Saya hanya ingin menjelaskan situasinya," tandasnya.