FOLLOW US:


Digaji Rp 3,2 Miliar per Pekan, Romelu Lukaku Pindah ke Inter Milan?

20-06-2019 08:09

 | Asad Arifin

Digaji Rp 3,2 Miliar per Pekan, Romelu Lukaku Pindah ke Inter Milan?
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Inter Milan. Kesepakatan itu tercapai setelah pihak Inter bersedia membayar sang pemain 180 ribu pounds dalam satu pekan.

Romelu Lukaku memang sudah tidak lagi masuk dalam rencana United di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia tersebut tidak senang dengan tipikal Romelu Lukaku yang dianggap kurang lincah.

Pemain asal Belgia sejatinya tidak ingin pindah dari United. Namun, jika memang klub berniat untuk melepasnya, maka tidak ada pilihan lain bagi Romelu Lukaku.

Dikutip dari The Sun, Inter Milan cukup intensif dalam melakukan pendekatan kepada Romelu Lukaku. Eks pemain Chelsea tersebut masuk dalam skema racikan pelatih baru Antonio Conte dan menjadi target utama klub.

Sebagai bentuk keseriusan, Inter Milan diberitakan telah menawarkan klausul personal untuk pemain bertubuh gempal tersebut. Inter menawarkan gaji 180 ribu pounds atau Rp 3,2 miliar dalam satu pekan kepada Romelu Lukaku.

Apakah Lukaku menerima tawaran dari Inter Milan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Harga Mahal Romelu Lukaku

The Sun menuliskan bahwa tawaran gaji yang diajukan oleh Inter Milan telah membuat Romelu Lukaku melunak. Dia bakal menerima tawaran tersebut dan pindah dari United untuk menuju ke klub asal Italia.

Namun, masalah sesungguhnya bukan ada pada gaji Romelu Lukaku. Tapi, mahar transfer yang harus dibayarkan oleh Inter Milan kepada pihak United.

Meskipun sudah tidak masuk dalam rencana klub, United tetap tidak ingin melepas Romelu Lukaku dengan harga murah. Setan Merah mengajukan harga 80 juta euro jika Inter Milan ingin memboyong pemain yang musim 2018/19 lalu mencetak 15 gol tersebut.

Tentu saja itu bukan harga yang murah bagi Inter Milan. Salah satu solusi yang kini dipikirkan oleh Inter Milan adalah dengan menjual Mauro Icardi. Dengan menjual Icardi, lalu memakai dana hasil penjualan untuk membeli Lukaku, maka Inter Milan bakal selamat dari ancaman hukuman Financial Fiar Play [FFP].