FOLLOW US:


Diincar Manchester United, Joao Cancelo Katakan Tidak

14-05-2019 21:40
Diincar Manchester United, Joao Cancelo Katakan Tidak
Joao Cancelo © Juv

Bola.net - Hasrat Manchester United untuk memiliki Joao Cancelo di musim panas nanti nampaknya akan sirna. Sang bek menegaskan bahwa ia bahagia di Juventus dan tidak tertarik pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Manchester United dipastikan kekurangan stok bek kanan musim depan. Pasalnya mereka harus berpisah dengan Antonio Valencia yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Belanja bek kanan sudah menjadi agenda Solskjaer di musim panas nanti. Salah satu nama yang tertarik mereka datangkan adalah bek kanan Juventus, Joao Cancelo.

Namun harapan MU merekrut Cancelo itu nampaknya bertepuk sebelah tangan karena sang pemuda masih ingin melanjutkan karirnya di Turin. "Memenangkan Scudetto adalah sebuah perasaan yang luar biasa bagi saya," ujar Cancelo kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Belum Penuhi Target

Cancelo sendiri mengakui timnya tidak cukup puas hanya memenangkan dua trofi saja musim ini. Ia menyebut itu tidak sesuai dengan target yang dicanangkan timnya musim ini.

"Saya rasa itu [Scudetto] merupakan hasil kerja keras tim ini dan juga para staff sepanjang tahun ini, di mana semua orang bekerja keras bersama untuk mencapai tujuan tersebut. Kami memiliki empat target di awal musim, namun sayang kami hanya mampu meraih dua di antaranya, sementara kami gagal mendapatkan dua lainnya.

"Di Juventus, memenangkan trofi merupakan sebuah hal yang penting, dan seperti setiap musim sebelumnya, kami akan mencoba untuk memenangkan trofi itu lagi tahun depan."

2 dari 2

Ingin Bertahan

Menanggapi rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya, Joao Cancelo mengaku sama sekali tidak terpengaruh akan rumor tersebut.

Ia menyebut bahwa ia ingin bertahan di Juventus untuk waktu yang lama sehingga ia berkomitmen sepenuhnya untuk membela Si Nyonya Tua musim depan.

"Saya belajar banyak tahun ini, di mana saya melewati banyak momen-momen positif bersama orang-orang yang fantastis. Saya ingin bertahan di sini, dan saya harap masa depan saya berada di Juventus, di mana saya berharap memenangkan banyak trofi di klub ini." tandasnya.