FOLLOW US:


Dilatih Gattuso, Ballardini Sebut Milan Sekarang Punya Identitas

11-03-2018 02:18
Dilatih Gattuso, Ballardini Sebut Milan Sekarang Punya Identitas
Gattuso pimpin Milan rayakan kemenangan atas Lazio. © acm

Bola.net - Pelatih Genoa, Davide Ballardini, memberikan pujian jelang pertemuan menghadapi AC Milan akhir pekan ini. Ia menyebut Milan yang sekarang di bawah pelatih Gennaro Gattuso memiliki identitas yang jelas.

Rossoneri memang mengalami sedikit perbaikan dalam beberapa pekan terakhir termasuk tak mengalami kekalahan dalam 13 pertandingan sebelum kalah dari Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Akhir pekan ini, Milan akan bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A.

Pertandingan antara Genoa dan Milan terancam ditunda karena kondisi cuaca buruk. Daripada memikirkan kemungkinan penundaan pertandingan, Ballardini mengatakan hanya fokus menyiapkan timnya menghadapi Milan yang disebut sebagai tim yang punya motivasi besar jelang laga ini.

"Kami hanya perlu fokus dalam persiapan dan tidak memikirkan hal lain," ucap Ballardini jelang pertandingan.

"Milan sekarang punya identitas jelas di bawah Gennaro Gattuso dan itu termasuk bermain dengan kesederhanaan. Kami akan menghadapi tim yang sangat termotivasi, sehingga kami harus bekerja keras dan bermain dengan hati, kejernihan dan intensitas," sambungnya.

Saat ini, Milan berada di peringkat tujuh klasemen Serie A sementara Genoa berada di peringkat 13.