FOLLOW US:


Diminati Liverpool, De Paul Beri Jawaban yang Menggoda

17-01-2021 19:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Diminati Liverpool, De Paul Beri Jawaban yang Menggoda
Gelandang Udinese Rodrigo De Paul berusaha melewati hadangan bek Juventus, Alex Sandro. © LaPresse via AP Photo

Bola.net - Gelandang Udinese Rodrigo de Paul mengisyaratkan ia tak menutup pintu untuk gabung dengan Liverpool karena ia ingin memiliki karir yang hebat.

Liverpool saat ini terancam kehilangan Georginio Wijnaldum. Sebab ia tak kunjung memperpanjang kontraknya di Anfield.

Padahal kontraknya berakhir pada Juni 2021 nanti. Sekarang ini Wijnaldum pun boleh menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

Liverpool sebenarnya berusaha untuk mempertahankan pemain serba bisa asal Belanda tersebut. Namun mereka juga mulai mengambil langkah antisipasi jika ternyata Wijnaldum akhirnya memilih pergi.

1 dari 2

Liverpool Incar De Paul

Beberapa pemain sebelum ini sudah dikaitkan dengan Liverpool. Kini ada kabar bahwa The Reds membidik gelandang Udinese, Rodrigo de Paul.

Kini De Paul memberikan respon atas kabar ketertarikan Liverpool itu. Ia mengisyaratkan dirinya siap pindah ke Liverpool atau klub besar lainnya yang meminatinya, karena ia berharap ingin memiliki karir yang sukses.

“Saya tidak menetapkan batasan untuk diri saya sendiri,” kata De Paul kepada Sky Sport.

“Begitu Anda bergabung dengan tim nasional seperti Argentina, Anda merasa siap bermain dengan siapa pun. Saya berharap saya akan memiliki karier yang hebat dan saya bekerja untuk mencapainya," tegasnya.

2 dari 2

Udinese Tetapkan Harga Jual De Paul

Pintu Liverpool untuk memboyong Rodrigo de Paul pun terbuka lebar. Pasalnya Udinese sudah mematok harga atas pemain 26 tahun tersebut.

“Ia adalah permata dan permata mahal harganya. Proposal tidak memenuhi permintaan kami, karena kurang dari 40 juta euro ia tidak akan pindah," seru wakil Presiden Udinese, Stefano Campoccia.

Liverpool sendiri bukan satu-satunya klub yang disebut ingin mencaplok Rodrigo de Paul dari Udinese. Ada kabar ia juga diminati oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

(Sky Sport)