FOLLOW US:


Direktur Juventus Temui Perwakilan MU dan Chelsea di Inggris, Ada Apa?

13-06-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Direktur Juventus Temui Perwakilan MU dan Chelsea di Inggris, Ada Apa?
Fabio Paratici © Pianeta Milan

Bola.net - Sebuah manuver tengah dijalankan oleh Juventus. Si Nyonya Tua diberitakan mengutus Direktur Teknik mereka, Fabio Paratici terbang ke Inggris untuk membahas dua kesepakatan besar dengan Chelsea dan Manchester United.

Juventus memiliki beberapa pekerjaan rumah besar di musim panas ini. Yang terbesar di antara mereka adalah mencari manajer baru, pasca mereka memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri di musim panas ini.

Sejumlah nama diberitakan akan menjadi pelatih baru Si Nyonya Tua. Namun yang paling sering digosipkan untuk bergabung dengan Juventus adalah juru taktik Chelsea, Maurizio Sarri.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Juventus nampaknya akan mewujudkan perekrutan Sarri dalam waktu dekat. Mereka sudah mengutus Fabio Paratici untuk menyelesaikan perekrutan sang pelatih.

Menurut klaim Di Marzio, Juventus sejatinya sudah mengunci tanda tangan Sarri. Mereka sudah menyepakati termin dan kontrak sang pelatih di Turin.

Untuk itu mereka tinggal menyelesaikan masalah kompensasi perekrutan mereka dengan Chelsea. Untuk itu Paratici terbang ke Inggris untuk menyelesaikan masalah berapa uang yang harus dikeluarkan Juventus untuk membawa Sarri ke Turin.

Namun Paratici terbang ke Inggris bukan hanya untuk menuntaskan urusan dengan Chelsea. Sang juru transfer itu juga ingin mengunjungi Manchester United untuk menuntaskan satu transfer.

Apakah transfer yang tengah diupayakan Juventus dari United? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Beli Pogba

Laporan itu mengklaim bahwa Paratici akan bertemu dengan petinggi Manchester United untuk membahas transfer Paul Pogba.

Si Nyonya Tua tengah berhasrat untuk membawa pulang Pogba ke Turin. Mereka butuh tenaga sang gelandang untuk menjadi juara Eropa di musim depan.

Untuk itu Paratici akan menego langsung United agar mereka melepaskan Pogba, di mana United menginginkan sekitar 150 juta pounds untuk mahar transfer sang gelandang.