FOLLOW US:


Felipe Melo Tak Ingin Kembali ke Juventus

14-06-2013 17:01

 | Felipe Melo

Felipe Melo Tak Ingin Kembali ke Juventus
Felipe Melo menolak kembali ke Juventus. © AFP
Bola.netBola.net - Felipe Melo nampaknya sudah membulatkan tekad untuk tidak kembali memperkuat Juventus.

Usai dipinjamkan dua musim berturut-turut ke Galatasaray, karir gelandang 29 tahun tersebut belum pasti akan berlanjut di mana musim depan. Meskipun begitu, Melo menolak kemungkinan untuk bermain bagi Bianconeri.

"Saya meninggalkan Turin dan bergabung dengan Galatasaray, di mana saya memenangkan tiga gelar dalam dua tahun," tegas pemain tempramental tersebut kepada Football Italia. "Kembali ke Juve bukanlah pilihan bagi saya saat ini."

Melo juga telah menyatakan keputusannya tersebut kepada Pelatih Antonio Conte dan orang-orang dekatnya.

"Saya telah berbicara dengan pelatih dan teman-teman yang menanyakannya kepada saya. Apakah saya akan kembali ke Juve? Sejujurnya saya jawab bahwa saya tidak menginginkan hal tersebut."

Meskipun bergabung dengan Juve sejak tahun 2009, namun pemain 29 tahun ini telah dipinjamkan ke Galatasaray dalam 2 musim terakhir. Di Turki, Melo sukses meraih dua gelar juara liga dan satu gelar piala liga.

La Vecchia Signora sendiri sempat dikabarkan akan menggunakan Melo sebagai paket pertukatan untuk mendapatkan Carlos Tevez. Namun setelah bergabungnya Fernandinho ke Etihad Stadium, kabar tersebut tak lagi terdengar.

Baca Juga: