FOLLOW US:


Gabung AC Milan, Simon Kjaer Puji Kehebatan Zlatan Ibrahimovic

14-01-2020 07:47

 | Ari Prayoga

Gabung AC Milan, Simon Kjaer Puji Kehebatan Zlatan Ibrahimovic
Simon Kjaer © ACM

Bola.net - Bek anyar AC Milan, Simon Kjaer melontarkan pujian setinggi langit bak rekan setim barunya, Zlatan Ibrahimovic yang juga bergabung pada Januari ini.

Kjaer digaet Milan dari Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20 ini. Il Diavolo Rosso juga memiliki opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman nanti.

Pada paruh pertama musim ini, Kjaer sejatinya juga bermain di Serie A bersama Atalanta. Namun, bek asal Denmark itu jarang mendapat kesempatan bermain dari Gian Piero Gasperini.

1 dari 2

Pujian Kjaer

Ibrahimovic datang ke Milan untuk kali kedua di usianya yang sudah menginjak 38 tahun. Namun menurut Kjaer, usia bukanlah sebuah masalah bagi seorang Ibrahimovic.

"Zlatan adalah Zlatan. Dia tak membutuhkan komentar saya atau orang lain untuk menjelaskan betapa bagusnya dia. Semua orang mengetahui kekuatannya," ujar Kjaer di laman resmi klub.

"Di usia 30 atau 38 tahun, dia masih orang yang sama yang sama temui berkali-kali. Mungkin dia tak memiliki fisik seperti 10 tahun lalu, tapi dia masih sangat efektif," lanjutnya.

2 dari 2

Kepercayaan Kjaer

Ibrahimovic sendiri sudah membuktikan kualitasnya ketika turut mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih Milan di markas Cagliari akhir pekan kemarin.

"Saya menyaksikan laga melawan Cagliari dan dia [Zlatan] menjadi penentu, karena itu saya mempercayai Milan ketika merekrut dia kembali," tukas Kjaer.

Milan akan menjalani laga selanjutnya dengan menjamu SPAL dalam ajang Coppa Italia, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB besok.

Sumber: AC Milan