FOLLOW US:


Gabung Milan, Giroud tak Sabar untuk Duet Dengan Ibrahimovic

18-07-2021 21:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Gabung Milan, Giroud tak Sabar untuk Duet Dengan Ibrahimovic
Olivier GIroud resmi menjadi pemain AC Milan © AC Milan Official

Bola.net - Penyerang anyar AC Milan Olivier Giroud mengaku kagum dengan kemampuan Zlatan Ibrahimovic untuk terus bermain nyaris mencapai usia 40 tahun dan ia tak sabar untuk berduet dengannya di Rossoneri.

Milan akhirnya berhasil mendapatkan tambahan amnisi baru. Mereka sukses memboyong Giroud.

Ia diboyong dari Chelsea. Kabarnya perekrutannya membutuhkan dana sekitar dua juta pounds.

Giroud memakai jersey nomor 9. Ia kemungkinan akan sering menjadi starter bagi Rossoneri musim depan.

1 dari 2

Pujian Giroud untuk Ibrahimovic

Di AC Milan, ia akan bersua dengan Zlatan Ibrahimovic. Bisa jadi ia nanti akan berduet bersama striker Swedia tersebut.

Giroud mengaku ia begitu kagum kepada Ibrahimovic. Pasalnya sang striker mampu menjaga tubuhnya dengan sangat baik hingga bisa bermain di usia yang hampir mencapai 40 tahun.

“Saya telah bermain melawan Zlatan beberapa kali. Untuk bermain di usia hampir 40 tahun, saya pikir ia seorang profesional yang luar biasa," ucapnya pada Milan TV.

“Anda tidak bisa bermain sampai usia itu, seperti itu, tanpa komitmen besar untuk tim dan tekad yang besar," ujar Giroud.

“Ia menjaga dirinya dan tubuhnya. Saya mencoba melakukan hal yang sama untuk terus menikmati sepak bola selama tubuh saya mengizinkan saya," ujarnya.

2 dari 2

Tak Sabar Duet Dengan Ibrahimovic

Olivier Giroud tak menganggap kehadiran Zlatan Ibrahimovic sebagai pesaing. Ia malah melihatnya sebagai rekan duet yang menjanjikan.

Giroud pun tak sabar untuk berduet bersamanya musim depan. Ia berharap duetnya dengan Ibrahimovic nanti akan bisa menghasilkan gelar juara bagi AC Milan.

“Saya pikir ia adalah contoh bagi para pemain muda, ia salah satu striker terbaik di Serie A dan saya tak sabar untuk bermain bersamanya. Dan menikmati pelatihan juga, saya pikir kami akan bersenang-senang," serunya lagi.

“Saya hanya ingin memenangkan sesuatu dengan Milan, dan dengan Zlatan itu lebih baik, Anda tahu," tandas Giroud.

Olivier Giroud hadir di AC Milan untuk menggantikan Mario Mandzukic. Pengalamannya dibutuhkan oleh Rossoneri karena mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

(Milan TV)