FOLLOW US:


Galliani: Belum Ada Tawaran Menarik Untuk El Shaarawy

21-06-2013 11:45

 | Stephan El Shaarawy

Galliani: Belum Ada Tawaran Menarik Untuk El Shaarawy
Stephan El Shaarawy. © AFP
Bola.netBola.net - Masa depan Stephan El Shaarawy di AC Milan saat ini tengah diselimuti tanda tanya. Sempat tampil produktif di awal musim lalu, keran golnya seolah macet usai kedatangan Mario Balotelli.

Hal tersebut mendasari munculnya rumor penjualan pemain berdarah Mesir tersebut di media. Salah satu faktor utamanya adalah nilai jual pemain berusia 20 tahun tersebut yang cukup tinggi, sekitar 40 juta Pounds. Dana sebesar itu tentu akan sangat membantu keuangan Rossoneri.

Beberapa klub peminat disinyalir telah memulai negosiasi, seperti Manchester City dan PSG. City bahkan tengah menyiapkan proposal berupa sejumlah uang plus Carlos Tevez untuk mendapatkan striker Timnas Italia tersebut.

Menanggapi isu tersebut, CEO Adriano Galliani mengemukakan pendapatnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Tidak pernah tersirat dalam benak kami untuk membiarkan El Shaarawy pergi, saat ini tidak ada tawaran menarik yang masuk untuknya," ujar Galliani.

Pernyataan Galliani ini sedikit bertolak belakang dengan ucapannya musim lalu yang menyatakan bahwa El Shaarawy mungkin saja dilepas. Namun melihat dinamika bursa transfer yang cepat sekali berubah, segalanya masih bisa terjadi.

Baca Juga: