FOLLOW US:


Galliani Tegaskan Mustahil Milan Gaet Totti

24-03-2016 23:43

 | Francesco Totti

Galliani Tegaskan Mustahil Milan Gaet Totti
Francesco Totti © AS Roma
Bola.netBola.net - CEO AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan bahwa sangat mustahil bagi Rossoneri untuk mendatangkan Francesco Totti ke San Siro.

Totti saat ini sudah berusia 39 tahun. Ada kemungkinan besar ia akan meninggalkan klub yang ia bela selama ini, AS Roma. Hal tersebut terindikasi dari mulai menipisnya menit bermain yang ia dapatkan saat ini ketika i Lupi dilatih Luciano Spalletti.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, diketahui amat sangat kagum pada Roma. Ketika ditanya terkait kemungkinan untuk memboyong Sang Pangeran Roma itu ke Milan, ia mengaku hal itu mustahil dilakukan.

"Totti juga tak mungkin. Anda tak mungkin bisa membeli pemain legendaris sepertinya. Saya berharap Totti mencapai kesepakatan dengan Roma untuk bertahan setelah aktif berkarier," ucap Berlusconi kala itu.

Kini, pernyataan senada juga dilontarkan oleh Galliani. "Totti ke Milan? Tak mungkin. Itu mustahil," tegasnya pada ForzaRoma.

Totti sendiri kemungkinan tak akan pergi dari Roma meski klub itu tak memperpanjang kontraknya. Ada kemungkinan ia akan ditawari posisi dalam manajemen klub tersebut.