FOLLOW US:


Hamsik: Menang di Olimpico, Fantastis!

16-10-2017 04:36

 | Marek Hamsik

Hamsik: Menang di Olimpico, Fantastis!
Marek Hamsik © AFP

Bola.net - Langkah Napoli di Serie A musim 2017/18 masih belum terbendung. Hingga giornata ke-8, Napoli masih melaju sempurna dengan menyapu bersih kemenangan. Terakhir, Napoli menang atas AS Roma.

Napoli meraih kemenangan atas Roma dengan skor 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta di Stadion Olimpico lahir dari aksi Lorenzo Insigne pada menit ke-20. Bagi Napoli, Olimpico seperti menjadi tempat yang ramah.

Bukan hanya karena membuat mereka tetap di puncak klasemen Serie A, tapi juga karena kemenangan diraih di kandang Roma. Tempat yang selama ini sulit bagi tim lain mencuri poin.

"Pertandingan yang sulit dan kami bermain melawan tim yang hebat," buka kapten Napoli, Marek Hamsik.

"Kami sekali lagi datang dengan kondisi yang prima. Kami tetap berkonsentrasi sampai akhir dan meraih kemenangan. Menjadi hal yang fantastis bisa menang di Olimpico, untuk kedua kalinya dalam satu bulan," sambung Hamsik.

Hamsik: Menang di Olimpico, Fantastis!

Sebelum membekap Roma, Hamsik dan kolega juga sukses meraih tiga poin di Olimpico. Il Partenopei sukses membekap Lazio dengan skor yang cukup telak yakni 1-4 beberapa pekan lalu.

Tambahan tiga poin membuat Napoli tetap ada di posisi pertama klasemen dengan 24 poin. Unggul lima poin dari sang jawara bertahan, Juventus.

"Kami hanya melihat posisi kami sendiri di klasemen. Bahkan, meskipun kami sangat senang bisa memberikan segala kemampuan yang kami miliki. Ini masih awal musim, masih ada musim yang sangat panjang untuk dihadapi," tandas Hamsik.