FOLLOW US:


Hari Ini Inter Wawancara Francesco Guidolin

03-11-2016 10:48

 | Frank de Boer

Hari Ini Inter Wawancara Francesco Guidolin
Francesco Guidolin © AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa pengganti Frank De Boer di kursi pelatih Inter Milan sudah mulai menemui titik terang. Kubu Nerrazurri dikabarkan hari ini akan mewawancarai Francesco Guidolin untuk menjadi manajer anyar mereka.

Pada hari Selasa (1/11) kemarin Inter Milan resmi memecat pelatih kepala mereka, Frank De Boer. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu dipecat setelah dinilai gagal melatih Inter yang saat ini berada di peringkat 12 klasmen sementara Serie A.

Menurut kabar yang dilansir Sport Illustrated, kubu Inter langsung bergerak cepat mencari kandidat pelatih baru Nerrazurri. Salah satu nama yang menjadi kandidat kuat posisi tersebut adalah mantan manajer Swansea City, Francesco Guidolin.

Guidolin yang baru beberapa minggu lalu dipecat Swansea City ini dipercaya bisa membawa Inter bangkit. Pelatih berusia 61 tahun ini punya track record yang cukup bagus saat melatih tim-tim di Italia.

Menurut laporan yang sama, pada hari Kamis (11/3) waktu setempat kubu Inter akan mengundang Guidolin untuk wawancara seputar pekerjaan tersebut. Jika semua berjalan lancar, mantan pelatih Parma itu akan diperkenalkan sebagai manajer Inter usai pertandingan Europa League kontra Southampton dini hari nanti.