FOLLOW US:


Icardi ke Juventus? Giorgio Chiellini: Hanya Fantasi Belaka

17-08-2019 05:58

 | Yaumil Azis

Icardi ke Juventus? Giorgio Chiellini: Hanya Fantasi Belaka
Mauro Icardi © Inter Milan Official

Bola.net - Belakangan, nama Mauro Icardi terus dikait-kaitkan dengan Juventus. Kabar tersebut membuat Giorgio Chiellini sebagai kapten Bianconeri merasa harus angkat bicara untuk memberikan penjelasan.

Seperti yang diketahui, Icardi sudah tak lagi masuk dalam rencana pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, untuk musim 2019/20. Striker asal Argentina itu juga telah dipastikan masuk dalam daftar jual Inter Milan di musim panas ini.

Beberapa klub, kebanyakan dari Serie A, dikabarkan tertarik untuk memboyongnya. Salah satunya adalah runner-up musim lalu, Napoli. Mereka pun dirumorkan sudah siap menyanggupi permintaan harga dari Inter Milan sebesar 60 juta euro.

Namun upaya Il Partenopei sedikit terhambat. Sebab, Juventus juga dikabarkan ikut dalam perburuan. Perjuangan Napoli pun terasa kian berat karena Icardi sendiri disebut-sebut hanya ingin bergabung dengan Juventus.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Saat ini, Juventus sudah memiliki delapan penyerang. Tiga sampai empat di antaranya bisa mengisi posisi ujung tombak yang biasa diisi Icardi. Namun, Bianconeri tetap diyakini masih menginginkan jasa Mauro Icardi.

Tapi Chiellini selaku kapten tampaknya tidak sepakat dengan berita yang terus berseliweran belakangan ini. Saat berbincang dengan Sky Sport Italia, pria berumur 35 tahun tersebut mengatakan bahwa rumor Icardi hanyalah fantasi belaka.

"Dengan segala hormat kepada Icardi, rencana dirinya di Juve adalah sebuah fantasi dalam sepak bola. Kami memilii beberapa penyerang hebat dan kami hanya memikirkan soal klub kami," tutur Chiellini.

"Kami ingin merekat satu sama lain dan saling membantu dalam musim yang panjang. Beruntungnya, musim itu akan segera dimulai dalam waktu dekat," lanjutnya.

2 dari 2

Menurut beberapa rumor, Juventus dikabarkan siap menjadikan Paulo Dybala sebagai alat tukar untuk mendapatkan Icardi. Penyerang asal Argentina itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United untuk mempermulus jalan Romelu Lukaku ke Turin.

Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus belum bisa menjamin masa depan Dybala, meskipun ia sempat mengatakan keinginan menjadikan eks Palermo itu sebagai poros utama. Chiellini sendiri merasa bahwa Dybala sudah cukup besar untuk menentukan pilihannya.

"Paulo sedang tenang, dia bermain dengan baik dan tak butuh saran dari saya," tambahnya. "Dia sudah besar. Beberapa hal tertentu jadi bagian dari permainan ini, kami adalah sosok profesional dan sadar terhadap situasinya," tandasnya.

(Goal International)