FOLLOW US:


Immobile Tak Sesali Waktu Singkatnya di Juventus

15-11-2016 09:45

 | Ciro Immobile

Immobile Tak Sesali Waktu Singkatnya di Juventus
Ciro Immobile © AFP

Bola.net - Penyerang Lazio, Ciro Immobile mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak menyesal dengan apa yang terjadi pada dirinya di Juventus. Menurutnya, itu adalah pengalaman besar bermain dengan beberapa nama besar dalam tim.

Seperti diketahui, Immobile bergabung dengan tim primavera Juventus pada 2008 atas rekomendarsi Ciro Ferrara. Pada Maret 2009, dia melakoni debut di Serie A melawan Bologna dengan tampil menggantikan kapten Alessandro del Piero.

Namun setelah itu, karir Immobile di Juventus lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Mulai dari Siena, Grosseto hingga Pescara merupakan klub yang dibela Immobile semasa masa peminjaman.

Setelah masa peminjamannya itu, dirinya tak benar-benar kembali ke Juventus. Genoa membeli separuh kepemilikan atas namanya sebelum bermain untuk Torino. Pada 2014, Immobile akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund setelah Torino dan Juventus tak menemui kata sepakat terkait transfernya.

Bersama Dortmund, Immobile menjalani masa sulit hinga akhirnya dia dipinjamkan ke Sevilla dan Torino sebelum musim panas ini bergabung dengan Lazio secara permanen.

"Juventus? Saya hanya memiliki waktu satu tahun di tim utama, tapi bermain dengan Buffon dan Del Piero, itu pengalaman yang sangat luar biasa," ujarnya.

"Del Piero adalah idola saya. Dia berada di akhir karirnya saat saya mulai bermain. Di area penalti, yang terbaik dari semuanya adlaah David Trezeguet. Saya melihat dia dan tak bisa berkata-kata," tandasnya.