FOLLOW US:


Ingin Pertajam Lini Serang, Milan Incar Immobile

26-02-2021 20:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Ingin Pertajam Lini Serang, Milan Incar Immobile
Pemain Lazio, Ciro Immobile (kiri) berduel dengan penggawa AC Milan, Theo Hernandez (kanan) dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (24/12/2020). © AP Photo

Bola.net - Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan menjadikan penyerang Lazio Ciro Immobile sebagai salah satu pemain incarannya musim depan.

Milan terus berbenah agar mereka bisa menjadi lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain baru.

Milan pun terus sibuk dalam beberapa musim belakangan ini. Bahkan sejak musim lalu di tiap bursa transfer, baik musim dingin dan musim panas, Rossoneri aktif mendatangkan pemain.

Musim panas 2021 nanti, Milan dipastikan akan kembali berburu pemain. Salah satu area yang ingin mereka perkuat adalah di lini serang.

1 dari 2

Milan Incar Immobile

AC Milan saat ini memang memiliki sejumlah penyerang. Akan tetapi ada dua pemain yang nasibnya belum menentu.

Mereka adalah duo gaek Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic. Ada kans mereka berdua tak bertahan di San Siro musim depan.

Paolo Maldini pun berusaha mengantisipasinya. Ia kini disebut tengah bergerak mencari penyerang baru.
Kabar tersebut dilansir oleh Fichajes. Laporan itu menyebut Maldini sudah mengantongi satu nama yakni penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Laporan itu menyebut Maldini sangat terkesan dengan ketajaman Immobile. Terlebih ia juga sangat konsisten menyumbangkan banyak gol bagi tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

2 dari 2

Ketajaman Immobile

Ciro Immobile gabung dengan Lazio sejak musim 2016-17. Di musim perdananya, ia langsung mengemas 23 gol di Serie A dari 36 laga.

Pada musim berikutnya, catatannya lebih baik. Ia mengemas 29 gol dari 33 pertandingan di liga bersama Lazio.

Pada musim 2018-19, performanya sedikit menurun. Dari 36 laga, ia cuma menciptakan 15 gol saja.
Namun ia berhasil bangkit pada musim berikutnya. Immobile sukses melesakkan 36 gol dari 37 laga.

Musim 2020-21 ini, Ciro Immobile sudah mengemas 14 gol dari 20 laga. Jumlah itu jelas masih akan bertambah lagi karena masih cukup banyak pertandingan tersisa di liga.

Sebelum Ciro Immobile, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan penyerang Italia lainnya. Ia adalah striker Torino, Andrea Belotti.

(Fichajes)