FOLLOW US:


Kejutan dari Milan, Maldini Dikabarkan Buka Peluang Singkirkan Romagnoli

25-02-2021 19:20

 | Dimas Ardi Prasetya

Kejutan dari Milan, Maldini Dikabarkan Buka Peluang Singkirkan Romagnoli
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli © AP Photo

Bola.net - Techical director AC Milan Paolo Maldini dikabarkan sudah menemukan calon bek masa depan Rossoneri dalam diri Odilon Kossounou dan itu membuat mereka tak menutup kans untuk menyingkirkan Alessio Romagnoli.

Milan membeli Romagnoli pada tahun 2015 silam dari AS Roma. Ia diboyong dengan bandrol sekitar 25 juta euro.

Romagnoli saat itu diharap bisa menjadi penerus Alessandro Nesta. Milan menaruh harapan besar di pundak bek 26 tahun tersebut.

Bahkan, mereka mempercayainya sebagai kapten tim. Jabatan itu sudah disandangnya selama tiga tahun sekarang.

1 dari 2

Milan Buka Peluang Singkirkan Romagnoli

Akan tetapi penampilan Alessio Romagnoli bisa dikatakan tak terlalu memenuhi harapan fans AC Milan. Sebab ia tak jarang melakukan kesalahan fatal di lini belakang.

Alhasil, Milan kini mulai mempertimbangkan untuk menyingkirkannya dari San Siro. Kabar tersebut dilansir oleh PianetaMilan.

Selain itu, ada hal lain yang membuat Milan bisa melepasnya dalam waktu dekat. Hal itu adalah tuntutan kenaikan gaji yang diminta oleh agen Romagnoli, Mino Raiola.

Kabarnya Raiola ingin kliennya dibayar lima juta euro per musim. Sekarang ini Romagnoli disebut mendapat bayaran sekitar tiga juta euro.

2 dari 2

Milan Temukan Pengganti Romagnoli

Kans Alessio Romagnoli didepak dari AC Milan, menurut laporan tersebut, bisa dikatakan makin besar. Pasalnya Paolo Maldini sudah menemukan calon penggantinya.

Maldini dikabarkan terus memantau bek tengah milik klub Club Brugge di Belgia, yakni Odilon Kossounou. Klub tersebut sebelumnya memboyong defender asal Pantai Gading itu dari Hammarby dengan harga cuma empat juta euro saja.

Pemain berusia 20 tahun itu sendiri sudah membuktikan dirinya tak cuma di liga Belgia saja. Namun ia juga tampil oke di pentas Liga Champions.

Saat ini Odilon Kossounou masih terikat kontrak dengan Club Brugge hingga musim panas 2024. Menurut situs transfermarkt, harga pasaran defender dengan tinggi 1.91 meter itu sekitar delapan juta euro. Bagi AC Milan, harga itu masih sangat terjangkau.

(Pianeta Milan)