FOLLOW US:


Inter Incar Winger Muda Timnas Amerika Serikat

15-07-2014 14:12

 | DeAndre Yedlin

Inter Incar Winger Muda Timnas Amerika Serikat
DeAndre Yedlin © AFP
Bola.netBola.net - Internazionale terus bergerak di bursa transfer kali ini untuk membenahi skuat mereka menyambut musim 2014-15. Salah satu sektor yang membutuhkan tambahan tenaga adalah wingback kanan, di mana saat ini mereka hanya memiliki Jonathan sebagai pemain yang bisa diandalkan.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, SB Nation melaporkan bahwa Nerazzurri tengah membidik talenta muda Seattle Sounders, DeAndre Yedlin. Saat ini nama pemain berusia 21 tahun tersebut memang sedang naik daun menyusul penampilannya yang cukup apik di Piala Dunia 2014 lalu bersama Timnas Amerika Serikat.

Yedlin adalah pemain spesialis sisi kanan, ia mampu ditempatkan sebagai fullback, winger, maupun wing back sesuai dengan skema andalan Allenatore Walter Mazzarri. Untuk mendapatkan pemain bertinggi 173 cm ini, Inter diperkirakan harus mengeluarkan dana setidaknya 5 juta Euro.

Banderol tersebut akan membuat Yedlin muncul sebagai salah satu pemain dengan harga tertinggi yang dijual oleh klub MLS. Namun Inter harus bergegas jika ingin mendapatkan pengoleksi 7 caps bersama Team USA ini, karena sejumlah klub Eropa lain seperti Anderlecht, AS Roma, Liverpool, dan Lyon turut meminati Yedlin.