FOLLOW US:


Inter Milan dan Chelsea Kemungkinan Besar Gagal Boyong Dries Mertens

01-06-2020 01:09

 | Dimas Ardi Prasetya

Inter Milan dan Chelsea Kemungkinan Besar Gagal Boyong Dries Mertens
Penyerang Napoli, Dries Mertens © AP Photo

Bola.net - Inter Milan dan Chelsea kemungkinan bakal gagal mendaratkan Dries Mertens karena sang pemain berpeluang besar bertahan di Napoli, menurut Piero Ausilio.

Mertens telah menjadi pilar penting Napoli sejak tahun 2013 silam. Namun belakangan ini ia disebut akan mengakhiri kebersamaannya dengan tim asal Naples tersebut.

Sebab kontraknya di Napoli akan berakhir pada Juni 2020. Dan meski sudah beruia 33 tahun, Mertens masih menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Ia disebut sangat diminati oleh manajer Chelsea, Frank Lampard. Namun ia juga dikaitkan dengan rival Napoli, Inter Milan.

1 dari 2

Bertahan di Napoli

Direktur Inter Milan yakni Piero Ausilio kemudian ditanya soal kabar transfer Dries Mertens dari Napoli. Ia mengklam bahwa pemain asal Belgia itu kemungkinan besar tak akan pindah ke klub lain musim depan.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan [direktur olahraga Napoli Cristiano] Giuntoli dan saya baru-baru ini berhubungan dengannya," ungkapnya pada Gianluca Di Marzio, via Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah [Mertens] telah menandatangani pembaruan kontraknya dengan Napoli, tetapi saya tidak akan terkejut jika ia tetap di sana: Saya tidak mengerti semua kegilaan media ini," seru Ausilio.

2 dari 2

Dipepet Lampard

Sebelumnya, kerap beredar kabar bahwa Frank Lampard begitu menginginkan Dries Mertens agar pindah dari Napoli ke Chelsea. Lampard pun melakukan pendekatan yang intens pada Mertens.

Lampard disebut menghubungi Mertens setiap hari, via telepon. Bahkan sempat ada kabar bahwa sang winger akhirnya luluh dan siap pindah ke Stamford Bridge.

Dries Mertens telah tampil sebanyak 311 kali bagi Napoli. Ia mengemas 121 gol dan 73 assist.

(football italia)