FOLLOW US:


Palacio Soal Paceklik Gelar di Inter Milan: Ini Memalukan!

19-05-2017 09:55

 | Rodrigo Palacio

Palacio Soal Paceklik Gelar di Inter Milan: Ini Memalukan!
Rodrigo Palacio © Inter

Bola.net - Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio mengungkapkan kekecewaan dan mengaku ada perasaan malu karena mereka tak pernah menang sejak dia bergabung. Namun dia menegaskan telah memberikan segalanya.

Palacio didatangkan Inter Milan pada musim panas 2012 dari Genoa. Dan sejak itu, Nerazzurri belum lagi merasakan trofi. Kontrak penyerang yang kini berusia 35 tahun tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Performa buruk Inter Milan tak berubah musim ini. Meskipun pada awal musim digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara, namun berbagai masalah yang terjadi membuat mereka kini ada di posisi kedelapan dengan 56 poin.

"Saya selalu memberikan segalanya untuk jersey Inter Milan. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dari awal hingga pertandingan berakhir," ungkapnya kepada Inter Channel.

"Ini memalukan karena kami tak pernah memenangi apapun, tetapi kami selalu berusaha meraih hal itu. Saya berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka selama ini dan saya kira penghargaan yang nyata adalah dari mereka," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -