FOLLOW US:


Inter Milan Redam Spekulasi Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona

20-03-2020 17:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Inter Milan Redam Spekulasi Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona
Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti meredam spekulasi kepindahan Lautaro Martinez dengan menegaskan sang penyerang bahagia di Italia dan akan terus bertahan di Giuseppe Meazza.

Martinez tampil garang bersama dengan Inter, khususnya pada musim ini. Ia membentuk duet yang menakutkan bersama dengan Romelu Lukaku.

Pemain berusia 22 tahun ini pun menarik perhatian banyak klub lain. Salah satunya adalah Barcelona.

Bahkan Blaugrana disebut ngotot untuk bisa memakai jasa pemain asal Argentina ini. Ia dianggap sebagai pengganti yang pas bagi Luis Suarez.

1 dari 2

Lautaro yang Bahagia di Inter Milan

Inter Milan disebut bisa kehilangan servis Lautaro Martinez. Sebab ia punya klausul rilis dalam kontraknya.

Klausul rilis itu bernilai 111 juta euro, atau sekitar 93 juta euro. Bagi klub sekelas Barcelona, jumlah itu tentu masih bisa dijangkau.

Pihak Inter juga menyadari adanya gosip tersebut. Melalui Javier Zanetti, mereka lantas meredam spekulasi itu dengan mengatakan sang striker bahagia di Inter dan klub juga bahagian dengan kinerjanya.

“Kami senang dengan Lautaro dan Lautaro senang dengan Inter. Apa yang ia lakukan di sini bersama kami sangat fantastis," tegasnya pada Radio Continental, seperti dilansir Goal International.

2 dari 2

Terus Bertahan di Italia

Javier Zanetti menambahkan bahwa Lautaro Martinez akan terus bertahan lama di Inter Milan. Apalagi kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2023.

“Ia juga menunjukkan hal itu dengan tim nasional di Argentina. Saya melihatnya akan melanjutkan karirnya di sepakbola Italia," tuturnya.

“Ia adalah kegembiraan generasi terakhir pesepakbola Argentina. Ia baru berusia 22 tahun dan memiliki masa depan yang cerah di depannya," klaim Zanetti.

Sejauh ini Lautaro Martinez telah bermain sebanyak 66 kali bagi Inter Milan di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 25 gol dan enam assist.

(Goal International)