FOLLOW US:


Inter Milan Siapkan Pertukaran Joao Mario-Mkhitaryan?

14-12-2017 12:45

 | Henrikh Mkhitaryan

Inter Milan Siapkan Pertukaran Joao Mario-Mkhitaryan?
Joao Mario © FCIM

Bola.net - Inter Milan dikabarkan tertarik untuk melakukan pertukaran pemain dengan Manchester United. Kabarnya, Joao Mario akan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Inter Milan begitu kepincut dengan playmaker asal Armenia itu. Bahkan ketertarikan itu telah datang cukup lama.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa Manchester United menawarkan nama Juan Mata, namun Inter lebih memilih nama Mkhitaryan, yang saat ini tengah mengalami situasi pelik di Old Trafford.

Namun ada satu masalah pada keinginan Inter tersebut, karena Mkhitaryan adalah pemain non-EU dan kedatangannya itu akan otomotis menghalangi kedatangan Ramires yang rencananya bakal datang dengan status pinjaman pada Januari nanti dari klub Jiangsu SUning.

Rencana awalnya adalah untuk menyerahkan Joao Mario kepada PSG untuk mendapatkan imbalan Javier Pastore, namun opsi untuk mendapatkan Mkhitaryan disebut telah membuat pelatih Luciano Spalletti begitu tertarik.

Mkhitaryan sendiri tengah mengalami masa sulit di Manchester United. Didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu, pemain yang akan berusia 29 tahun pada Januari nanti tersebut kesulitan menembus tim utama Jose Mourinho.