FOLLOW US:


Inter Milan Tawarkan Mauro Icardi ke Juventus

12-06-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Tawarkan Mauro Icardi ke Juventus
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Mauro Icardi nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Inter Milan musim depan. Sang striker diberitakan sudah ditawarkan ke rival Inter, Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Icardi yang merupakan tulang punggung lini serang Inter Milan selama empat tahun terakhir berulah di akhir musim lalu. Ia sempat memutuskan mogok bermain paska statusnya sebagai kapten tim dicopot manajemen Inter.

Meski konflik itu sudah mereda, preseden buruk terhadap Icardi masih membekas pada diri Antonio Conte. Pelatih Inter Milan itu diberitakan tidak tertarik menggunakan kemampuan sang striker di lini serang Inter musim depan.

Conte disebut sudah berencana untuk membeli striker baru di musim panas ini. Untuk itu ia sudah meminta manajemen Inter Milan untuk menyingkirkan striker Argentina itu di musim panas ini.

Menurut laporan Goal International, manajemen Inter Milan sudah membuka komunikasi dengan Juventus. Mereka diberitakan sudah menawarkan sang striker kepada juara bertahan Serie A tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus mendambakan jasa Icardi. Mereka sudah dua musim terakhir mencoba meminang jebolan La Masia tersebut ke dalam tim mereka.

Icardi nyaris bergabung dengan Juve sebelum Si Nyonya Tua mengumumkan transfer Ronaldo. Namun pihak Juve diberitakan masih tertarik dengan prospek bergabungnya Icardi sehingga mereka siap mendengarkan tawaran yang akan diajukan Inter Milan tersebut.

Simak situasi transfer Icardi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Usahakan Barter

Menurut laporan tersebut, Inter Milan berencana menjual sang striker di klausul rilisnya yang bernilai 110 juta Euro. Namun mereka juga membuka opsi untuk melakukan barter.

Pemain yang dipilih Inter Milan adalah Paulo Dybala. Eks Palermo itu dikabarkan disukai oleh Antonio Conte dan ia ingin sang striker bergabung dengan timnya musim depan.

PIhak Juventus pada dasarnya siap melakukan proses barter ini. Namun mereka ingin mempelajari lebih dalam tawaran Inter Milan itu sebelum mengambil keputusan di bursa transfer yang akan datang.