FOLLOW US:


Inter Ungguli MU Dalam Perburuan Ozil

04-10-2017 18:58

 | Mesut Ozil

Inter Ungguli MU Dalam Perburuan Ozil
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Inter Milan dikabarkan berada selangkah lebih unggul dibandingkan dengan Manchester United dalam perburuan playmaker Arsenal, Mesut Ozil.

Kontrak Ozil saat ini tersisa sekitar sembilan bulan lagi. Pemain asal Jerman itu masih belum kunjung meneken kontrak baru di Emirates Stadium.

Sejumlah klub pun belakangan ini mulai disebut mendekati Ozil. Mereka disebut ingin segera mendatangkan pemain kidal tersebut pada bulan Januari 2018 nanti, saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Klub yang kabarnya serius meminangnya adalah Inter. Namun kemudian muncul pula kabar bahwa MU juga menginginkan servisnya.

Menurut London Evening Standard, Inter sudah berada selangkah lebih maju ketimbang United dalam perburuan tersebut. Pasalnya mereka disebut sudah melakukan pendekatan formal kepada Ozil sementara MU masih belum bergerak sama sekali.

Presiden Inter Erick Thohir sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa Ozil bisa jadi akan mereka datangkan pada Januari mendatang. Sementara itu pihak Arsenal sendiri juga diyakini siap untuk melepas pemain 28 tahun tersebut pada musim dingin nanti.

The Gunners lebih memilih untuk melepasnya pada bulan Januari dan mendapatkan uang yang cukup besar. Opsi itu lebih baik dari pada mereka harus merelakannya dengan gratis pada akhir musim nanti.