FOLLOW US:


Isu Pemecatan? Andrea Pirlo Masih Merasakan Dukungan Penuh Juventus!

07-04-2021 08:00

 | Richard Andreas

Isu Pemecatan? Andrea Pirlo Masih Merasakan Dukungan Penuh Juventus!
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo © LaPresse via AP

Bola.net - Andrea Pirlo membantah keras tudingan bahwa posisinya sudah tidak aman sebagai pelatih Juventus. Sebaliknya, Pirlo mengaku masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain.

Musim ini adalah musim pertama Pirlo sebagai pelatih Juventus, dan hasilnya belum cukup memuaskan. Revolusi skuad Juve juga terhambat.

Kualitas pelatih Juve selalu dinilai dari Liga Champions, dan musim ini Pirlo gagal total setelah tersingkir di 16 besar.

Situasinya semakin parah dengan posisi Juve di klasemen sementara Serie A saat ini. Mereka tertahan di peringkat empat, jauh dari trofi.

1 dari 2

Diterpa gosip miring

Tersingkir dari Eropa, dan mungkin tidak akan menjuarai Serie A, tentu posisi Pirlo semakin sulit.

Dia dianggap gagal, isu pemecatan menguat. Namun, Pirlo menegaskan bahwa sejauh ini dia masih mendapatkan dukungan penuh dari timnya.

"Saya selalu terhubung dengan para pemain. Saya senang bicara sebelum dan setelah latihan, saya merasakan kepercayaan diri mereka," kata Pirlo di Football Italia.

"Para pemain mengikuti saya, mereka menginginkan balas dendam dan merekalah yang pertama kali kecewa dengan situasi ini."

2 dari 2

Laga krusial

Juve akan meladeni Napoli dalam laga tunda Serie A, Rabu (7/4) malam WIB nanti. Pertandingan ini sangat penting bagi Juve untuk memangkas jarak dari tim-tim di atas mereka.

Meski begitu, Napoli sedang bagus-bagusnya beberapa pekan terakhir. Pirlo tahu laga ini bakal alot.

"Ini akan jadi pertandingan penting untuk klasemen. Napoli sedang mengalami periode positif," lanjut Pirlo.

"Kami ingin memainkan permainan kami dan berusaha mendapatkan poin. Saya mengharapkan laga terbuka dan saya harap ini jadi pertandingan hebat," tutupnya.

Sumber: Football Italia