FOLLOW US:


James: Joe Hart Harusnya Gabung Juventus

22-03-2017 07:43

 | Joe Hart

James: Joe Hart Harusnya Gabung Juventus
Joe Hart © Torino FC

Bola.net - Mantan penjaga gawang timnas Inggris, David James mengatakan bahwa Joe hart harus berusaha bergabung dengan Juventus. Alasannya sederhana saja, Joe Hart sudah membuktikan diri bermain dengan baik di Torino, tetangga sekaligus rival Juventus.

Menurut James, Joe Hart akan sangat sulit kembali ke Inggris karena kebanyakan klub-klub di Inggris sudah memiliki kiper yang bagus. Karenanya, James pun menyarankan agar Hart tetap bermain di Italia musim depan tetapi bergabung dengan Juventus.

James mungkin lupa bahwa Juventus sudah memiliki kiper-kiper berkualitas di skuat mereka. Jika bergabung ke Juve, Hart akan berebut posisi kiper kedua dengan Neto karena Juve tidak akan mencadangkan Gianluigi Buffon.

"Jika saya jadi Joe Hart, saya akan mencoba bergabung dengan Juventus. Salah satu kesulitan bagi Hart untuk kembali ke Inggris adalah ke mana dia harus bergabung? Saat ini ada banyak sekali kiper berkualitas di Premier League," cetus James kepada TalkSport.

Sebagai catatan, Torino dan Juventus merupakan rival sengit satu kota. Selain itu, James sepertinya kurang mengetahui kekuatan Torino. Ia menyebut bermain bagi Torino akan sangat sulit bagi siapa pun.

"Jika anda melihat timnas Inggris, Hart adalah satu-satunya pemain yang bermain di luar negeri dan dia bekerja dengan baik. Torino adalah tempat yang sulit bagi semua orang dan dia bekerja dengan baik di sana. Jelas dia memiliki kemampuan untuk bekerja dengan baik di luar negeri. Kenapa tidak melakukannya di salah satu tim top?"