FOLLOW US:


Barca Mulai Panik untuk Kejar Paulo Dybala

21-03-2017 19:47

 | Paulo Dybala

Barca Mulai Panik untuk Kejar Paulo Dybala
Paulo Dybala © LightRocket

Bola.net - Barcelona saat diklaim mulai panik dan menekan Paulo Dybala untuk segera menentukan langkah apakah bersedia bergabung atau tidak. Pasalnya, saat ini Dybala santer dikabarkan segera meneken kontrak baru dengan Juventus.

Dybala memang menjadi nama yang sangat diincar oleh Barca. Kabarnya, kehadiran Dybala di Camp Nou pada musim depan adalah permintaan langsung dari sang mega bintang, Lionel Messi. Manajemen Barca pun ngotot untuk bisa mendapatkannya.

Namun, ada dua kendala yang menghambat keinginan Barca tersebut.

Hambatan pertama, menurut Mundo Deportivo, yakni terkait masalah harga. Pemain berusia 23 tahun ini diyakini hanya akan dilepas dengan harga yang sangat mahal. Pasalnya, selama ini Dybala sudah menunjukkan penampilan yang memuaskan.

Kedua, Dybala dan Juve disebut sudah mencapai kata sepakat untuk memperbaharui kontrak. Terkait hal ini, kedua kubu diprediksi akan segera memberikan pernyataan resmi dalam beberapa pekan mendatang.

Kondisi inilah yang kemudian membuat Barca merasa panik. Pasalnya, jika Dybala memperpanjang kontrak, maka peluang Barca untuk mendapatkannya akan sangat sulit.

Sementara itu, kubu Barca sendiri sudah menyiapkan beberapa rencana agar Dybala tidak tergoda rayuan Barca. Bianconeri akan memberikan kenaikan nilai kontrak. Selain itu, pemain Argentina juga akan diberikan nomor punggung 10.

Dengan nomor punggung 10, maka Dybala akan masuk dalam jajaran pemain penting dalam sejarah Juve. Bersanding dengan Alessandro Del Piero, Roberto Baggio dan Michel Platini.