FOLLOW US:


Januari, Juventus Datangkan Gelandang PSG Ini?

22-11-2021 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Januari, Juventus Datangkan Gelandang PSG Ini?
Emiliano Martinez (kanan) dan Leandro Paredes saat melawan Kolombia di semifinal Copa America 2021. © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Juventus dilaporkan masih penasaran dengan Leandro Paredes. Si Nyonya Tua dilaporkan akan kembali mencoba merekrut sang gelandang PSG di musim dingin nanti.

Paredes merupakan salah satu gelandang top yang dimiliki PSG. Ia bergabung dengan Les Parisien di tahun 2018 silam dari Zenit St Petersburg.

Di musim panas kemarin, Juventus sempat digosipkan tertarik memboyong sang gelandang. Namun karena satu dan dua hal mereka batal merekrut pemain timnas Argentina itu.

Dilansir Calciomercato, Juventus masih penasaran dengan sang gelandang. Mereka dikabarkan akan mencoba merekrut Paredes lagi di tahun 2022.

Simak situasi transfer Paredes di bawah ini.

1 dari 4

Butuh Gelandang

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik merekrut Paredes. Karena Massimiliano Allegri masih kurang puas dengan performa para gelandangnya.

Sang manajer menilai lini tengah Juventus saat ini performanya masih kurang oke. Sehingga ia berencana mendatangkan gelandang baru ke Turin.

Paredes dinilai bakal jadi opsi yang menarik bagi Juventus. Karena sang gelandang punya pengalaman yang cukup kaya di Serie A bersama AS Roma sehingga ia dinilai bisa memberi nilai plus bagi skuat Juventus.

2 dari 4

Kans Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa asa Juventus untuk memboyong Paredes bisa jadi kenyataan. Karena sang pemain ingin cabut dari PSG.

Sang gelandang tidak betah berada di ibukota Prancis. Karena ia minim sekali mendapatkan jam bermain.

Itulah mengapa jika Juventus menawarinya kesempatan untuk kembali bermain di Serie A, sang gelandang tidak akan pikir dua kali untuk kembali.

3 dari 4

Mahar Transfer

PSG dilaporkan tidak akan menghalangi kepindahan Paredes. Karena sang gelandang dianggap pemain surplus di skuat Les Parisien.

Juventus tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk merekrutnya. Tebusan senilai 22 juta Euro dilaporkan cukup untuk membawa sang pemain pindah ke Turin.

4 dari 4

Klasemen Serie A

(Calciomercato)