FOLLOW US:


Jelang Derby Della Madonnina, Romagnoli Puji Tiga Penggawa Inter

12-10-2017 23:24

 | Alessio Romagnoli

Jelang Derby Della Madonnina, Romagnoli Puji Tiga Penggawa Inter
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Defender AC Milan Alessio Romagnoli menyebut Inter Milan tim yang bagus dan secara khusus memuji tiga penggawa lawan yakni Mauro Icardi, Ivan Perisic dan Joao Mario.

Inter tampil bagus di bawah asuhan Luciano Spalletti pada musim ini. Dari tujuh pertandingan, mereka menang enam kali dan imbang sekali.

Saat ini mereka berada di posisi ketiga klasemen Serie A. Mereka mengoleksi 19 poin, sama dengan Juventus namun kalah selisih gol.

16 Oktober mendatang, Inter akan menjamu Milan di Giuseppe Meazza. Jelang laga tersebut, Romagnoli justru memberikan pujian kepada tiga penggawa La Beneamata.

Joao Mario



"Inter punya tim yang solid. Mungkin mereka belum bermain sepakbola terbaik sejauh ini tapi mereka sudah menang dan itulah yang terpenting," buka Romagnoli seperti Football Italia.

Ivan Perisic



"Mereka bergerak dengan baik, mereka mengelola bola dengan baik dan saya pikir Icardi adalah salah satu striker terbaik di liga kami," ujarnya.

"Bukan hanya ia juga, ada Perisic di sayap, dan Joao Mario yang bergerak dengan baik di antara lini," puji bek timnas Italia ini. (foti/dim)