FOLLOW US:


Jelang Italia vs Jerman, Immobile Semprot Borussia Dortmund

15-11-2016 08:32

 | Ciro Immobile

Jelang Italia vs Jerman, Immobile Semprot Borussia Dortmund
Ciro Immobile © AFP

Bola.net - Ciro Immobile menyebut bahwa klaim gagal dan juga tuduhan yang dialamatkan media Jerman kepadanya semasa karirnya di Borussia Dortmund adalah sebuah kebohongan.

Immobile memang dituduh oleh media Jerman tak memiliki rasa hormat kepada penduduk setempat selama tinggal di Dortmund dengan tak mau belajar bahasa Jerman. Namun penyerang Lazio itu menegaskan bahwa itu bukan kegagalan, tapi adalah adanya masalah di ruang ganti.

Jelang pertandingan melawan Jerman, Immobile pun blak-blakan mengenai bagaimana ruang ganti Dortmund berbeda semenjak ditinggal Jurgen Klopp dan digantikan Thomas Tuchel.

"Dortmund? Saya tak berpikir musim saya buruk di sana. Ada masalah di ruang ganti. Itu bukanlah Dortmund yang saya tahu. Situasinya bahkan sulit juga untuk para pemain Jerman di sana, apalagi seorang pemain asal Italia yang baru datang," ujarnya kepada Kicker.

"Saya mencetak empat gol di Liga Champions, tapi saya bisa memberikan lebih. Saya minta maaf untuk bagaimana itu berakhir," sambungnya.

"Bahwa saya telah mengganggu tetangga di pagi hari dan saya serta istri menolak untuk belajar bahasa Jerman adalah semua itu kebohongan. Bahasa Jerman sulit untuk dipelajari, tapi dengan Klopp setidaknya ada penerjemah. Tunchel membekukan saya dan itu sulit untuk dipahami," tandasnya.