FOLLOW US:


Bonucci Bantah Jerman 'Ganggu' Italia Saat Lawan Liechtenstein

14-11-2016 15:05

 | Leonardo Bonucci

Bonucci Bantah Jerman 'Ganggu' Italia Saat Lawan Liechtenstein
Leonardo Bonucci © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Italia, Leonardo Bonucci membantah anggapan banyak orang yang menyebut Azzurri sudah kehilangan fokus di babak kedua melawan Liechtenstein karena sudah berpikir melawan Jerman.

Italia memang mampu tampil dominan dan menciptakan banyak peluang dalam kemenangan 4-0 atas Liechtenstein. Namun tim asuhan Giampiero Ventura tersebut dinilai seharusnya menang lebih banyak lagi.

Banyak yang menilai bahwa Azzurri sengaja menyimpan tenaga dan juga sudah kehilangan fokus pertandingan karena di benak pemain sudah memiliki Jerman, lawan berikutnya yang akan mereka hadapi di pertandingan persabahatan.

Namun anggapan itu dibantah oleh Bonucci. Menurutnya timnya sama sekali tak berpikir tentang Jerman pada pertandingan tersebut, tapi diakuinya bahwa timnya memang sedikit kurang klinis di depan gawang.

"Tidak, kami tak berpikir tentang Jerman di babak kedua melawan Liechtenstein, karena perbedaan selisih gol dengan Spanyol itu penting. Kami sedikit tak klinis. Ini harus menjadi pelajaran," tandasnya.

Sebagai informasi, empat gol kemenangan Italia saat melawan Liechtenstein dicetak oleh Andrea Belotti (dua gol), Ciro Immobile dan Antonio Candreva.