Jika Main di Italia, Maka Satu-satunya Klub yang Akan Dituju Mbappe Adalah AC Milan!

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2022 22:45
Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG berjumpa Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSG Kylian Mbappe mengatakan jika ia mendapat kesempatan bermain di Italia maka satu-satunya klub yang ingin ia perkuat adalah AC Milan.

Mbappe baru saja mengakhiri saga kontraknya. Ia memilih bertahan di PSG.

Padahal sebelumnya ia sempat enggan teken kontrak baru di PSG. Ia juga sempat disebut bakal merapat ke Real Madrid.

Mbappe meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun di PSG. Kabarnya ia diberi sejumlah hak istimewa agar bersedia bertahan di Parc des Princes.

1 dari 4 halaman

Mbappe Buka Kans Gabung Milan

Kylian Mbappe sekarang masih berusia 23 tahun. Artinya jika ia menghabiskan kontraknya di PSG, ia masih akan berusia 26 tahun.

Jadi ia masih punya cukup waktu untuk gabung klub lain, seperti Real Madrid. Namun Mbappe juga mengatakan ia tak menutup kans untuk gabung dengan klub yang ia dukung sejak lama, AC Milan.

“Ikatan saya dengan Milan sangat spesial. Pengasuh saya orang Italia dan saya menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya, mereka semua mendukung Milan,” ungkapnya pada La Gazzetta dello Sport, via Football Italia.

“Berkat mereka, saya menonton banyak pertandingan Milan dan saya menjadi penggemarnya. Saya sering berkata: jika saya pernah bermain di Italia, itu hanya di Milan. Jika saya mengatakan sesuatu yang berbeda, mereka akan membunuh saya ..." kelakar Mbappe.

2 dari 4 halaman

Selamat untuk Milan

AC Milan sedang full senyum sekarang ini. Sebab mereka baru saja memenangkan Scudetto.

Ini adalah gelar pertama AC Milan sejak tahun 2011 silam. Kylian Mbappe pun tak lupa untuk mengucapkan selamat pada Zlatan Ibrahimovic dkk.

“Selain bercanda, saya hanya bisa memberi selamat kepada Rossoneri, saya punya banyak teman Prancis dan Ibrahimovic, seorang legenda yang sangat saya hormati," seru Mbappe.

3 dari 4 halaman

Alasan Bertahan di Madrid

Kylian Mbappe sebelumnya juga sempat berbicara soal keputusannya batal ke Real Madrid. Ia mengaku bertahan di PSG karena tertarik gabung proyek baru klub tersebut.

"Meninggalkan negara saya seperti itu, ada sisi sentimental ini," bukanya seperti dilansir Goal.

“Proyek telah berubah. Klub telah mengubah banyak hal secara sportif dan saya pikir cerita saya belum berakhir," tutur Mbappe.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR