FOLLOW US:


Juve Serius Buru Bek Muda Spesialis Freekick Ajax Amsterdam

30-12-2014 12:06
Juve Serius Buru Bek Muda Spesialis Freekick Ajax Amsterdam
Stefano Denswil © VII

Bola.net - Kebutuhan akan regenerasi di sektor bek tengah membuat Juventus mulai melirik sejumlah talenta muda dari klub lain. Calciomercato melaporkan bahwa salah satu nama yang santer digosipkan coba ditarik ke Juventus Stadium adalah Stefano Denswil, defender yang kini bermain untuk Ajax Amsterdam.

Meski masih berusia 21 tahun, namun Denswil sudah menjadi andalan di lini belakang Ajax dalam dua tahun terakhir. Selain itu ia juga dikenal memiliki kaki kidal yang istimewa dan kerap menciptakan situasi berbahaya saat bertugas sebagai eksekutor bola mati.

Kebetulan kontrak Denswil sendiri akan habis pada Juni tahun depan, sehingga ia bisa didapatkan dengan gratis oleh Juve berdasarkan aturan Bosman. Namun Ajax masih memiliki hak untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak setahun lagi dalam kontrak pemain berdarah Suriname ini.

Jika klausul tersebut diaktifkan, maka Juve harus merogoh kocek setidaknya 3 juta Euro untuk memboyong Denswil. Negosiasi antara kedua klub terkait nasib pemegang 7 caps untuk Timnas U-21 Belanda ini dilaporkan masih terus berlanjut.(cm/mri)