FOLLOW US:


Juventus 0 Shot di Babak Kedua vs Sampdoria

20-03-2017 15:38
Juventus 0 Shot di Babak Kedua vs Sampdoria
Gonzalo Higuain dalam laga melawan Sampdoria © AFP

Bola.net - Walau tidak tampil terlalu bagus, Juventus masih tetap mampu meraih kemenangan. Dengan serangan yang tidak optimal pun, Juventus masih bisa mengemas tiga angka. Sampdoria sudah membuktikannya.

Juventus menang 1-0 di kandang Sampdoria pada giornata 29 Serie A 2016/17, Minggu (19/3). Gol tunggal Juventus dicetak oleh Juan Cuadradro pada menit 7.

Dalam laga ini, Juventus melepas total sembilan tembakan, sedangkan Sampdoria sepuluh. Sembilan shots Juventus itu semuanya terjadi di babak pertama. Dengan kata lain, Juventus tak sekalipun menembak di babak kedua.


Menurut Opta, ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir Juventus mencatatkan 0 shot di babak kedua sebuah pertandingan Serie A.

Di babak pertama melawan Sampdoria, Juventus melepas sembilan tembakan (5 on target, 1 gol). Sementara itu, Sampdoria empat shots (2 on target, 0 gol).


Di babak kedua, terutama setelah Paulo Dybala ditarik keluar pada babak pertama, serangan Juventus macet. Saat Sampdoria melepas enam tembakan (3 on target), Juventus tak sekalipun mengancam gawang Il Samp.


Juventus berhasil menjaga keunggulan yang mereka dapatkan lewat gol Cuadrado di menit-menit awal hingga peluit panjang. Juventus pantas berterima kasih kepada kiper dan kapten Gianluigi Buffon yang menetralisir enam shots on target Sampdoria lewat Fabio Quagliarella (2), Lucas Torreira, Bruno Fernades dan Luis Muriel.


Kemenangan ini membuat Juventus memiliki 73 poin di posisi puncak. Juventus masih memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin atas AS Roma. (opta/gia)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -