FOLLOW US:


Kemarahan Allegri Pada Juventus

20-03-2017 09:25

 | Massimiliano Allegri

Kemarahan Allegri Pada Juventus
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan kemarahannya dengan permainan yang ditampilkan oleh anak asuhnya saat melawan Sampdoria.

Pada pertandingan itu, Juventus memang sukses meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal dari Juan Cuadrado pada awal-awal pertandingan. Dan jelang pertandingan berakhir, Allegri sendiri menunjukkan kemarahannya di pinggir lapangan.

Nah, usai pertandingan tersebut, mantan pelatih AC Milan tersebut menjelaskan alasan mengapa dirinya marah dengan Juventus hari ini.

"Saya marah karena di situasi ini anda hanya perlu menjadi terorganisir, mempertahankan bentuk anda dan bermain serangan balik ketika lawan memaksa mengambil inisiatif," ujarnya kepada Sky Sport dan Mediaset Premium.

"Di babak pertama mereka tertekan lima kali dan kami tak memainkan bola untuk memberikan ancaman, kemudian segera setelah itu mereka bangkit. Anda harus belajar dengan cepat!" tambahnya.

Selain itu, Allegri juga mengungkapkan kekesalannya dengan seringnya permainan terhenti karena pemain jatuh. Walaupun dia juga mengaku senang pada akhirnya bisa meraih tiga poin penting.

"Bila salah satu dari pemain kami jatuh, bola dibuang keluar. Fair play itu baik dan bagus, tapi tak perlu menjadi naif, bila tidak, anda mungkin juga akan main PlayStation," sambungnya.

"Tiga poin ini sebuah langkah maju, ini penting untuk menang hari ini karena setelah jeda internasional kami memiliki jadwal yang benar-benar sulit," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -